Sunday, October 9, 2011

blah

udah lama banget kita ngga ngeblog... apparently for no reason

just plain busy, doing this and that...

mau mulai lagi ngeblog aaah... biar tetep 'sane'

Monday, June 20, 2011

Patah Hati

...sama si mbak ART. hihihi ibu-ibuk banget sih saya, masalahnya sekarang sama ART.
tapi beneran sedihnya kaya putus cinta deh. *lebayatun*
iya abisnya udah ngerasa cocok banget sama si mbak yang ini, walaupun kadang2 suka ngeyel klo diajarin sesuatu, tapi baik dan sayang sama kayra..dan ngebayangin nantinya harus adaptasi lagi sama mbak yang baru kayaknya kok males banget ya.. :p

jadi si mbak ART ini pulang kampung (dan rencananya ngga balik lagi), bukan krn dia ngga betah kerja sama kita (dia ngakunya sih betah, ngga tau juga ya gmn dalem hatinya #tsaah),
tapi karena sepupunya yang kerja di rumah nyokap mau nikah dan tinggal di kampung setelahnya,,dan dia ngga berani tinggal di Jakarta sendirian sodara-sodara..maklum masih anak kecil banget *sigh*

yah karena udah berusaha di rayu-rayu, tapi tak berhasil..yuk dadah babai aja deh ke si mbak.
doanya semoga nanti dapet ganti yang lebih baik aja deh..aamiin!! ^_^
so now i'm welcoming myself to the "ibu2 yg kerempongan karena ART nya pulang kampung" club!!

so i guess i'll see u in a mean time, saya mau beres-beres rumah, cuci piring, nyapu, ngepel dulu..dan tak lupa tentunya nyuapin, mandiin, dan ngajak main kayra.. *pasang kostum wonderwoman* :D

ps: klo ada yg punya any infos tentang yayasan PRT atau nanny yang bisa dipercaya, mau yaaa..hehehehe

Friday, February 11, 2011

missing Ayah, nak? :)

Udah beberapa minggu ini si Mas pulang kantornya pagi melulu..as in jam 12 malem lewaat, jam 1 pagi, setengah 2..*weleh weleh, itu kerja apa ngeronda sih ya.. :p
Nah, akibatnya tentu saja jam main Kayra sama Ayah jadi sedikit sekali,,Kayra bisa main sepuasnya sama Ayah ya cuma di waktu weekend..
Itupun karena belakangan kita lagi sibuk renov dan pindahan, main-mainnya Kayra sama ayah jadi tambah berkurang lagi deh..

yang lucu adalah kejadian malam pagi akhir-akhir ini..
Seperti biasa Kayra udah bobok jam stgh 10 (tidur diatas jam 10 juga sering sih :p )
tidurnya cukup nyenyak mungkin karena kecapean main kejar-kejaran sm om nya.. :)
Begitu si mas pulang jam 1 pagi, eh! Kayra tiba-tiba kebangun!! padahal si mas udh berusaha menyelinap masuk kamar tanpa suara.. ;p

Kayra melek, langsung duduk, matanya kriyep-kriyep tapi terus dia senyum ke arah ayahnya..
Aku sm si mas lansung liat-liatan..kita panik karena ngirain Kayra lagi ngigo..hahaha
tp bukannya tidur lagi, Kayra malah ketawa dan ngedumel bahasa planet sambil merangkak ke arah ayahnya..hihihihi "Ayah kemana aja sih, baru pulang jam segini" mungkin itu artinya ya Kay?
Abis itu duduk glendotan manja di pangkuan ayahnya, sambil goyang2in kaki..
berkali2 bunda nanya ke Kayra, "kok Kayra banguun?" Kayra cm jawab pake senyum sambil ngeliat ke ayahnya..lucunya kamu naaak!! Segitu kangennya ya sama ayah?

Aku sm si mas ketawa2 aja liat tingkah laku si anak kecil menggemaskan ini..hihihi tumben-tumbennya dia kebangun tengah malem lansung ceria gini..biasanya kebangunnya nangis sambil nyari nen.. (ˇ_ˇ'!)

Semoga aja workload ayah bisa segera balik normal ya Kayra, supaya ayah bisa pulang lebih cepet, jadi sepulang kantor masih punya waktu untuk main sama Kayra deh.. :)


Thursday, February 10, 2011

hello! :)


well hello..it's been a while since the last time i wrote..hihihi it's been a while dari hongkong!
i'm too busy having fun with my little princess at home, that's why!! :P

Our daughter Kayra will be 11 month in three more days, Alhamdulillah tumbuh sehat, aktif dan sangat ceria! She just looooove to smile and make everyone laugh.. :D

while me, hmmm...gini gini aja..aging here and there..gampang encok since Kayra belajar jalan hihihi belum balik praktek lagi karena masih seneng main-main sama Kayra..hehehe but i will kembali mengobok2 mulut orang2 kok..soon!*ergh :p

and how about the husband? uuummm makin buncit, tapi makin ganteng, makin sexy, makin keren..hihihahaha *apasih

apalagi ya..nothing new sepertinya, pindah rumah juga belum nih..hekekek dibener-benerin mulu deh rumah serpongnya..ngga pindah-pindah..
tapi mudah-mudahan dalam hitungan hari sudah bisa ditempati...yeayy!! we just can't wait! :)