Thursday, February 11, 2010

dapet stiker

Yuhuii, gw dapet stiker gratisan! Yaay!


image above taken from adri's blog
copyright of the image exclusively belongs to the respected owner



beberapa waktu yang lalu, gw lagi blogwalking dan nemu seorang blogger yang menkhususkan blognya buat menampilkan desain-desain menarik karya artist-artist random dari seluruh penjuru web..

sempet left a comment, eh ternyata dibales baik banget, bahkan dia menunjukkan karya-karyanya dia sendiri yang menurut gw sih keren ajjah en kreatif banget, dan gw ubek2 lah blog nya dia sampe tiba-tiba ketemu halaman ini (click open)..




i like that work of his. simpel. tapi aplikatif.  (maaf yah adri, pinjem pic nya)


it's like viral marketing. but the 'product' is your 'keimanan' :)


sesuai janjinya, dalam itungan hari aja setelah gw kirim email ke dia, tiba2 dateng lah paket amplop ke gw yang isinya:
wuidiihhhh banyak amattt bang ngasihnyee,,, tengs yakk!!

asiiik2.. segera deh pasang di kantor



zoom-in:
tiap kali memalingkan mata dari komputer pasti ketemu stiker ini

pasang juga deh di PC temen skalian


stikernya sempet dipalak2in juga sama temen2 buat dipasang di workstation mereka masing-masing.


after few weeks now, impact nya? big.
kami orang IT yang sering lupa waktu kalo kerja, kini sedikit diingatkan bahwa ada hal yang lebih penting, dan wajib dilakukan lebih utama daripada kerja. now that's what I call practical design. small, simple, the execution is also in relatively low budget, but the benefit it have brought is way above

dan gak salah deh gw jadi follower dari graphic desainer ini (literally)
karena sejak pertama gw nemu website nya sampe sekarang, desain-desainnya dan blog post nya selalu konsisten, seleranya dalam mem-feature kan desainer mancanegara selalu oke, dan selalu aktif dan kreatif memposting karya-karya baru (bisa diliat tweetnya)

~ semoga Indonesia mempunyai lebih banyak graphic desainer yang aktif dan konsisten seperti adri ini.. :)

btw thanks for the sticker yah Adri!



klo gak salah ini si Adri juga yang maintain:
http://outoftheboxindonesia.wordpress.com/



3 comments:

ikut-ngeblog said...

stikernya bagus dan lumayan serta simple

DwAN Bergjho said...

Wow gan stikernya keren2, mau juga dong bagi2. Buat nenpelin di jidat gw biar gak lupa sholat lagi (doh)

adri said...

makasih buanyak udah di posting yah nochan:D sejak di posting disini, jd banyak yg minta^-^.
oia, blog haloadri yg wordpress udah ga di update lagi, dan yang adriworkspace jg. Sisanya tinggal haloadri.blogspot sama outoftheboxindonesia^^.