Wednesday, January 13, 2010

home sweet home :)

2 hari-an yang lalu..akhirnya gue berani nginep agak lama-an di rumah baruuu..hihihi
maksudnyaaa? iya jadi kan sebenernya kita udah pernah nginep disitu, tapi cuma sehari pas weekend dan selalu dalam keadaan berdua terus di dalem rumah..hihihi karena bumil belum berani ditinggal sendirian..lha wong yang berdua aja gue masih heboh tiap kali ngeliat cicak, laba-laba dan kecoa..gimana klo gue cuma sendiri trus ketemu binatang-binatang ituu? bisa lari terbirit-birit gue ke rumah tetangga..hahaha *maklum saya phobia cicak kronis & segala macam serangga yang bisa terbang* -_-"

nah kemaren ini pakmil sudah berbaik hati dan bersusah payah menutup semua akses dari luar, maksudnya bagian ventilasi rumah yang suka ada di atas jendela itu looh, itu kan kebuka..nah binatang-binatang yang tidak menyenangkan itu pasti masuknya dari situ doong, ya kan? tapi akhirnya kemaren sudah ditutup oleh pakmil, dengan plastik transparan!!! hahaha yes!! semoga dengan begitu cicak dan sahabat-sahabatnya ngga bisa masuk lagi :) dan hidup bumil mudah-mudahan semakin aman damai tentram dan sejahtera..amin ;p

lalu lalu...dengan modal nekat, bumil pun nawarin ke pakmil untuk nginep di rumah baru..kenapa nekat? iya karena gue ngajak nginepnya weekdays, dimana si pakmil harus pergi bekerja ke kantor dan pasti harus meninggalkan gue di rumah itu sendirian, bukan begitu bukan? setelah nanya ke gue berkali-kali gue yakin apa enggak, pakmil pun setuju untuk nginep disana beberapa hari.. :p

surprisingly, it went well!! terutama buat gue yang sebelumnya ngga berani ditinggal sendiri disana..
tapi ternyata seruuu juga yaaaaa, why?
mmm, apa ya..lebih berasa aja hidup berumah tangganya!! hahahahaha
lebih berasa hidup mandirinya, ngurusin suami dan beres-beres rumahnya..pokonya lebih berasa aja kalo udah nikah beneran!! hihihihi

apalagi di bagian masakin pakmil masakan kesukaannya!! serrruuuu walaupun gagal karena keasinan!! buahahahahhahaha *yuk ketawa rame-rame* iya ini masak perdana gue buat suami, jadi masakannya pun masih yang super duper cupuuuuu..jadi harap dimaklumi lah yaaa..emang masih harus belajar masak lagi sama yang lebih senior..*eits, jangan tanya gue masak apa ya!!! hahahaha*

seru deh pokonya, kalo jadwal kerja si pakmil lagi normal..nginep disana lagi aah.. *berasa kaya nginep di villa aja :p*
tapi kalo jadwal kerja pakmil lagi ajaib, hihihi nanti duluuu deeh..saya ndak mau ditinggal tidur sendirian tengah malam..hehehe

sementara ini, bumil browsing resep masakan dulu aaaaah..biar lebih ciamik dan blog-able hasil masakannya hahahahaha ;)

7 comments:

Arman said...

hehe kudu adaptasi ya kalo pindah rumah sendiri.

gua jadi inget pas baru abis married trus tinggal di rumah sendiri. bener2 cuma berdua. gak ada pembantu waktu itu. pas malem, suka berasa2 denger2 ada maling gitu. hahahaha. lucu kalo dipikir2... :)

moga2 cepet betah ya ama rumah yang baru...

.Dinda. said...

aduhhh seru bangettt...aku jadi tak sabar! hahaha...posting2 lagi dong keseruan rumah baru dan hidup berdua *halah* hihih...

nochan said...

Arman: iya bangeeeet, pas aku juga lg sendirian di rumah, suka parno gt tiap denger bunyi-bunyian dikit..padahal sian
g bolooong hahaha dan ternyata itu suara aktivitas tetangga aja yg kebetulan kedengeran banget krn rumahnya dempet-dempet kaya kandang burung..nyehehehe aku juga belum pake pembantu sampe skrg, klo hidup berdua aja kayanya msh bisa ke handle..tp ngga tau deh ntar klo udh brojol..hihiihi makasih ya mas Arman :)

.Dinda.: hihihi iya kak Dindaaa, seruu deh..jd semangat banget klo beres-beres rumaah hahahaha kak Dinda kapan pindahaan?? :)

ourjourneybegins said...

jadi jago masak niy nochan.. ;)
seru banget ya.. jadi pengen juga punya rumah sendiri.. *he..ngarep*

nochan said...

Anggiara: nyonya fakaaaar, ngeledek aku yaaaa..belom jago niiiiiiyh, masa masak yg cupu aja keasinan!! hahahaha ajarin dooong!!!
btw, kamu tinggal dimana Nggi sekarang, di kuningan kah?

ourjourneybegins said...

aku nomaden no. paruh waktu di kuningan & bintaro, hehehe...

waduh kalo gw yg ngajarin masak, salah alamat. wong paling bisa cuma bikin indomie sama roti panggang. ;p

seseorang said...

@ourjourneybegins: tenaaangg ngii, it's a very sufficient basic cooking skillset kok!
we men, looove indomie & roti panggang :D