Wednesday, January 20, 2010

Happy 27th Birthday Ayah ^_^



Selamat Ulang Tahun calon Ayah.. ^_^

bunda dan dedek dalem perut sama-sama berdoa:
semoga ayah diberi panjang umur dan kesehatan,
semoga tercapai semua cita-cita, sukses selalu dalam berkarir,
menjadi pilot sejati dalam keluarga dan juga sebagai seorang ayah(bentar lagi)!! :)



PS: semoga ayah suka kado sederhana dari bunda dan dedek yaaaaa ^_*
we love you Ayah..*kiss and hug*



pic courtesy: http://dryicons.com/free-graphics/preview/happy-birthday/

Friday, January 15, 2010

we love you too Ayah.. :')

siang-siang langsung mewek pas dapet sms ini dari suami gantengku... :)

"bunda, kalo dedek lagi bangun, tolong bilangin ayah kangen sm dedek.. sun sayang buat dua permaisuri cantikku.. love u both.."

Nyunyunyuynyuuu..you know we both love you too ayaaaah!!! *group huuuuggg* :')

Wednesday, January 13, 2010

home sweet home :)

2 hari-an yang lalu..akhirnya gue berani nginep agak lama-an di rumah baruuu..hihihi
maksudnyaaa? iya jadi kan sebenernya kita udah pernah nginep disitu, tapi cuma sehari pas weekend dan selalu dalam keadaan berdua terus di dalem rumah..hihihi karena bumil belum berani ditinggal sendirian..lha wong yang berdua aja gue masih heboh tiap kali ngeliat cicak, laba-laba dan kecoa..gimana klo gue cuma sendiri trus ketemu binatang-binatang ituu? bisa lari terbirit-birit gue ke rumah tetangga..hahaha *maklum saya phobia cicak kronis & segala macam serangga yang bisa terbang* -_-"

nah kemaren ini pakmil sudah berbaik hati dan bersusah payah menutup semua akses dari luar, maksudnya bagian ventilasi rumah yang suka ada di atas jendela itu looh, itu kan kebuka..nah binatang-binatang yang tidak menyenangkan itu pasti masuknya dari situ doong, ya kan? tapi akhirnya kemaren sudah ditutup oleh pakmil, dengan plastik transparan!!! hahaha yes!! semoga dengan begitu cicak dan sahabat-sahabatnya ngga bisa masuk lagi :) dan hidup bumil mudah-mudahan semakin aman damai tentram dan sejahtera..amin ;p

lalu lalu...dengan modal nekat, bumil pun nawarin ke pakmil untuk nginep di rumah baru..kenapa nekat? iya karena gue ngajak nginepnya weekdays, dimana si pakmil harus pergi bekerja ke kantor dan pasti harus meninggalkan gue di rumah itu sendirian, bukan begitu bukan? setelah nanya ke gue berkali-kali gue yakin apa enggak, pakmil pun setuju untuk nginep disana beberapa hari.. :p

surprisingly, it went well!! terutama buat gue yang sebelumnya ngga berani ditinggal sendiri disana..
tapi ternyata seruuu juga yaaaaa, why?
mmm, apa ya..lebih berasa aja hidup berumah tangganya!! hahahahaha
lebih berasa hidup mandirinya, ngurusin suami dan beres-beres rumahnya..pokonya lebih berasa aja kalo udah nikah beneran!! hihihihi

apalagi di bagian masakin pakmil masakan kesukaannya!! serrruuuu walaupun gagal karena keasinan!! buahahahahhahaha *yuk ketawa rame-rame* iya ini masak perdana gue buat suami, jadi masakannya pun masih yang super duper cupuuuuu..jadi harap dimaklumi lah yaaa..emang masih harus belajar masak lagi sama yang lebih senior..*eits, jangan tanya gue masak apa ya!!! hahahaha*

seru deh pokonya, kalo jadwal kerja si pakmil lagi normal..nginep disana lagi aah.. *berasa kaya nginep di villa aja :p*
tapi kalo jadwal kerja pakmil lagi ajaib, hihihi nanti duluuu deeh..saya ndak mau ditinggal tidur sendirian tengah malam..hehehe

sementara ini, bumil browsing resep masakan dulu aaaaah..biar lebih ciamik dan blog-able hasil masakannya hahahahaha ;)

Wednesday, January 6, 2010

thank you dear hubby.. :)

06 January 2010


thank you so much for the surprise sayaaaaang!!
me like it!!
me happy!!
i love you!!
:-*


*ini kamu yang bentar lagi ulang tahun, kok aku yang dikasi kado? :)