Monday, December 14, 2009

syukuran pengajian (empat bulanan)

wuih, lama jg ni blog gak diisi... padahal udah lama foto2 pengajian 4 bulanan tempo hari pengen di upload, tapi belum sempet2x -_- so here goes;

acaranya syukuran empat bulanan kita kemarin ini sih sederhana aja, hanya pengajian dengan beberapa anak yatim asuhan ustadz yang emang udah jadi favorit keluarga bintaro sini. list undangannya juga sederhana, cuma keluarga2 deket aja dan ibu-ibu grup pengajian mama mertua yang juga tetangga di bintaro sini.

alhamdulillah dari keluarga gw ada juga yang bisa datang menghadiri undangannya padahal acaranya diada'in hari Senin** yang notabene hari kerja itu pasti orang-orang udah pada punya kesibukan sendiri...



nochan & mama mertua dgn "mama2" from my side


tante Rita (yang paling kiri), nyempetin 'curi2' waktu dari nungguin anaknya sekolah di cibubur.. itu aja udah bikin gw ngga enak karena udah jauh-jauh 'muter' ke bintaro, eeeh ditambah pula pake bawain kueh.

*btw itu kueh apa'an sih judulnya dari Clairmont? cake bunder rasa cokelat lembek2 kyk puding tp bukan puding? uenakk beut... ~_~


trus ada tante Budi (kerudung pink), adeknya mama yang mukanya muirrip banget sama mamaku, bela2in mampir dan juga bawa kueh2 Mak'Cik yang nastarnya aja segede hapenya nochan... :D

**o iyah, knp milih hari Senin krn biar ga ribet mesti ngatur2 cuti segala -kebeneran pakmil liburnya hari itu-


acaranya langsung dimulai jam 10 dengan pengajian;



*thanks to PLN yang hobi byar-pet, T_T acara pagi itu jadi gak ada listrik buat nyalain AC.. (kok bisa pas banget yah waktu itu kena pemadaman bergilir... ggrrrr) jadi deh dibuka semua jendela-jendela biar pake ACC dan 'suvenir dadakan' berupa kipas lipet kayak di kondangan2 ituh dikeluarin...

surat-surat yang dibaca pada pengajian:
- al mulk
- ar rahman
- al waaqi'ah
- yusuf
- maryam

surat-surat diatas + beberapa do'a tambahan, dipilih oleh ustadz yang intinya mendoakan kedua ibu dan janin (yang sesuai Islam sudah ditiupkan ruh pada bulan ke-4) agar sehat dan selamat.... amiin amiin ya rabbal alamiin..

selesai pembaca'an surat2 yang cukup singkat karena dibaca keroyokan, ustadz kami menutup pengajian dengan doa2 buat dedek, calon ayah bunda... ^_^

lalu kita berdua bersalaman sembari menerima selamat dan doa dari masing-masing tamu yang hadir:

makasih ya adek-adek atas doanya yang tulus buat dedek & kita

setelah itu, maakan deh...


hehehe, alhamdulillah pada konsen makannya & pada nambah

temen-temen mama mertua.. kinda reminds me of my mom & her gank :


alhamdulillah, acara hari itu semua berjalan lancar (meski minus listrik), ustadz dan anak-anak pengajian datang tepat waktu (top bgt deh, mereka), undangan yang datang lebih banyak daripada yang gw kira bakal dateng (sempet pesimis jg sih krn hari kerja-nya), surprise bgt dibawa'in oleh2 sama bbrp tamu (ada yg bawa siomay ama kue karamel segala!), dan yang masih bikin senyum seneng ampe sekarang sih yang ini:


alhamdulillah, cateringnya dipuji tamu-tamu yang datang.. ^_^

semoga syukuran pengajiannya membawa berkah...






" dedek bisa denger ngga yah? "

kalo ayah dan bunda bareng tamu-tamu semua, ngedoa'in dedek di dalem perut bunda lhoo, supaya dedek bisa berkembang dengan sempurna, sehat sepanjang kehamilan, lahir dengan selamat, tumbuh besar jadi anak yang shalehah *skg udh tau kelaminnya! ;> dan berbakti kepada kedua orang tuanya... amiin amiin ya rabbal alaamiin.. amiin!

3 comments:

eleanora said...

Nochan... wah udah 4bulanan aja niy..
seneng banget dengernya.. :)
bentar lagi ada ade cantik buat jadi temennya Rafa dong ya bunda nochan...? ;)

smoga lancar smua ya kehamilannya..
salam buat pakmil.

seseorang said...

@eleanora:
hehehe sebenernya sih udah lama itu nggi, sekarang malah udah jalan ke 7 bln.... ^_^

iya makasih banget yah doa' nya...amiin amiin semoga lancar..

-pakmil-

eleanora said...

waduh..telat banget dong ya gw taunya, hehehe...

huaaa bentar lagi dong ya dit!
bentar lagi lulus dari bumil & pakmil, ;)