Saturday, December 19, 2009

mirip siapa ya....

hari sabtu pagi lagi kpengen iseng... ^_^

"preview" USG 4D di RS Puri Cinere, 14 Nov 2009


ini lebih jelasnya... (gw bilang sih, mirip nochan ya?)

heii dedek,, dedek sayaaang, dedek luuthuu... lagi tidur yah??

since we've been wondering how our child will look like, apa lebih mirip ke siapa - ayahnya apa bundanya... jadi gw iseng2 bikin sesuatu deh:

i'd say it's a tie...

hidung - mirip gw..
mulut - mirip nochan..
mata - (hopefully sih) mirip nochan..
tp klo ngeliat gambar overlay diatas sih.. mukanya kok emg plek banget yah sm gw ;P



klo dedeknya udah keluar nanti, lebih mirip siapa yaaa...?
*cant wait to see you, my little princess ^_^




love, Ayah

2 comments:

dey said...

idungnya nochan bangeeettt... hihihi.. cuuteee ^^
due nya kapan sih?

nochan said...

@dey: bahahaha begitukah? aku kira malah itu hidung bapaknya :p
duenya 20-an maret dey,,masih lama yaaaaa..huuhhuhu tak sabar rasanya *curcol