Monday, November 30, 2009

Posting dari atas tempat tidur :p

Alhamdulillah umur dedek udah masuk 24minggu di dalem perut bunda..
Yang jelas, dedek sekarang makin aktif banget gerakannya, bukan cuma nyundul-nyundul aja kaya kemaren-kemaren..tapi sekarang dedek udah bisa jumpalitan sana sini..berenang ke kanan, berenang lagi ke kiri..belom lagi klo dedek lagi muter, perut bunda bisa jadi peyang di kanan, peyang di kiri,,
Kadang-kadang itu semua bikin bunda meringis-meringis sendiri karena ngerasa ngilu-ngilu..tapi bunda don't mind kok dek..malah kadang-kadang bunda suka mikir, "dedek kenapa yaaaa, jangan-jangan dedek udah mulai kesempitan yaa,,kasian kamu naak"
bunda juga ga masalah kok klo karena harus bawa dedek kemana-mana jadinya pinggang bunda sekarang mulai sakit..kadang sampe ngga bisa tidur..untung ada ayah yang sabar banget mijetin punggung bunda..
Bunda juga ga masalah klo kaya sekarang bunda cuma bisa tiduran di tempat tidur karena tiba-tiba pusing dan mual..karena dedek udah mulai breakdance dari subuh..
Bunda ikhlas ngejalanin semua nak..asal kamu tumbuh yang besar dan sehaaat yaaa..biar kelak kalau kamu sudah keluar nanti kita bisa jalan-jalan sama ayah...bunda dan ayah ngga sabar ngajak kamu jalan-jalan ke taman safari liat gajah dan jerapah.. :)
bunda n ayah loves you so much..

5 comments:

Ayu said...

Pasti udah ngga sabar ya noch, hihi.. Apalagi nanti klo udh menghitung hari noch, hehe, baru seru tuuh..:) Sehat terus yaa dedek bayiii.. *Kiss kiss dari momi*

Meika Iqbal said...

hehe, lucu bener ya si dedek, aktif bangettt kayaknya :)
Yang sehat ya buat bunda dan dedeknya biar nanti pas ketemu pada saatnya bisa tambah seru lagi deh sayang2annya :)

nochan said...

@ayu: hihi iya yu, ngga sabar banget!! klo menghitung hari mah pasti deg2an yaaa rasanya..hihihi
*kiss kiss back dr dedek-dlm btk tendangan* ^_*


@meika: iya mei, aktif beneer, alhamdulillah :)
thank you so much darling!
kamu juga yaaa, sehat2 terus mommy dan dedeknyaaaa ^_^

haloadri said...

ngebaca ini rasanya jadi pengen cepet nikan dan punya anak, so sweet :>

seseorang said...

@haloadri:
hehehehehe ayoo dong segera menyusul... :D