Monday, November 9, 2009

gemeeeesssss!!!!

kita lagi gemes-gemesnya sama dedeeeek di peyuuuut...
makin hari makin aktif deh nendangnya,,dan semakin kuat!! ^_^

tiap jam-jam makan pasti nendang dulu..klo udah gitu pasti gue mikir 'anak gue udah laper nih' langsung makan lah gue..
trus klo bundanya lagi makan, dianya anteng..dieem.
eh, pas giliran udah kenyang, dia nendang-nendang lagi..hihihihi ini pasti dia pengen bilang "udah kenyang bundaaa" hehehehe lucu banget sih kamu naaak!!

belom lagi klo malem, dedek suka nendang2 sebelom bobok, mungkin minta didongengin ayahnya, soalnya giliran udah di ajak ngobrol, di bacain cerita, atau dibacain Al-qur'an sama ayahnya..pasti langsung anteng!!! hihihhi jadinya gue yang kebingungan deh klo ayahnya lagi kerja malem,,kadang suka ngga bisa tidur karena si dedek juga belom bobok..

gue masih inget waktu pertama kali ngerasain tendangannya dedek, itu pas di week ke 16..waktu itu lagi tiduran sambil baca buku..trus pas lagi iseng ngelus-ngelus perut..tiba-tiba tangan kanan gue ngerasain ada yang nyundul..hihhii sampe kerasa di telapak tangan!! ya ampun lucu banget rasanyaaa..abis itu buru-buru sms-in ayahnya saking seneng dan kagetnya.. :')

sejak saat itu gue dan suami jadi rajin ngajak dedek ngobrol..
dan klo dedek nendang, gue coba bales pake tepukan kecil ke perut..
klo kata sahabat gue yang sudah berpengalaman, dengan begitu kita mulai ngajarin dedek untuk berkomunikasi dua arah sejak dini..and surprisingly it works!
makin kesini, setiap dedek nendang trus gue bales dengan tepukan, pasti abis itu dia bales lagi..trus gue bales lagi..eh dia juga nendang lagi..dan seterusnya...hihhii kadang dedek ngeresponnya lama..tapi dibales juga! :)
ngga lupa dari umur kehamilan 3 bln, gue juga udah rajin ngedengerin dedek pake lagu mozart dan Al-Qur'an..walaupun menurut penelitian saat itu janin belom bisa denger heheehe..semoga dengan begitu anak bunda dan ayah jadi anak yang pintar yaaa..amiiin!!

dedek pas lg di USG ternyata lagi twitteran..hihihi
(image from: here)

"dek, sekarang gpp kamu aktif gerak-gerak, mau breakdance, capoera, karate atau sepak bola di dalem situ..karena sekarang spacenya dedek di dalem situ masih luas, jadi dedek masih bisa berenang dengan bebas..tapi nanti kalo dedek udah tambah besar dan spacenya makin sempit, jangan terlalu banyak gerak ya nak, bunda takut klo sampe kmu kelilit tali pusar..nanti klo dedek di dalem situ udah tambah gede kita mainannya pok ame-ame aja ya deeek.. :) bunda and ayah loves you so much naaak... "

3 comments:

seseorang said...

hihihihihi... iya dedeknya seneng main tepok-tepokan yah buund.. ^_^

crazy lil outspoken girl said...

gambar baby lg twitterannya lucuuuuu bgt!!hihi
btw,i am your silent reader..
really happy for you two!
:)

nochan said...

@seseorang: iya ayaah, kan ayah juga udah ngerasain sendiri sundulannya dedek..hihihi :-*

@crazy lil outspoken girl: hihi now u're not a silent reader anymore!! thank you yaaaaaaa.. ^_^