Sunday, October 25, 2009

addicted to rhythm heaven minigames!

kita berdua lagi seneng banget nih mainin ini nih di DSnya nochan:


nochan udah lama banget ngga mainin DS nya gara-gara R4-card nya rusak kemaren ini... but thanks to temen gw yang berbaik hati meminjamkan salahsatu kaset game nya dia, yaitu si Rhythm Heaven ini.

isi gamenya sih simpel banget, gambar2nya juga sederhana 2D doang, jauh lah dari grafisnya Mario Kart favorit gw di game card sebelumnya, tapi aseli ni game bikin nagih banget dan penasaran apalagi, soalnya tiap kali berhasil 1 mini game, pasti terbukalah game2 baru yang lebih seru.. setelah udah terbuka semua pun, tetep aja belum bisa bikin semua perfect meskipun udah dimaenin keroyokan sama nochan...

nah game nya sendiri itu kayak apa?
:: a short review on the game can be found here (click)


*oya ni iklan Rhythm Heaven found on youtube:


go to 0:23 ,, goblos abis si beyonce!! huahahaha..


ni ada beberapa screenshot dari minigames favorit gw..:








mnurut gw, this game is very recommended, sangat mengasah konsentrasi dan disiplin. (hebat euy anak2 jepang)
..dan meskipun kita berdua udah berhasil ngebuka semua minigamesnya, tapi tetep aja ni Rhythm Heavem -sampai saat ini- tidak pernah membosankan buat dimaenin dimanapun, either itu buat naekin flow atau buat nambah2 medals... ;)


~monggo dicari & di-download gamenya buat yang mau ikutan addicted! :D

4 comments:

DwAN Bergjho said...

is it me? IIII suppose *nguik*

seseorang said...

iyadong, khan ada link ke blognya,
he he he..
*prok *prok *prok *prok

nirmalanurfauzia said...

sama, sekarang saya lagi addict banget sama ini game
tapi susah banget yah yg bagian maen pingpongnya
boro2 perfect, superb aja g :(
punya tipsnya g?
thanks

seseorang said...

@nirmalanurfauzia:
hehehhe kita juga belum semua perfect kok, msh ada bbrp lagi... coba aja sering2 latian pake yg 'Endless Game' nya..
klo aku susahnya malah yg hantu maen gitar (Big Rock Finish).. hehehe :D