Monday, July 6, 2009

happy 1 month anniversary mon amour!!

hihihihi ngga kerasa udah sebulan aja nih since our big day..
kalo bayi umur sebulan udah bisa apa ya selain nangis, ngompol dan pupi di celana? hehehehe
yang pasti dia baru mengenal dunia..and so are we..
kita berdua juga lagi sama-sama belajar adaptasi dengan kehidupan yang baru, kebiasaan dan kewajiban-kewajiban yang baru sebagai suami dan istri..ihiiiiiy, gaya banget deh ah gw..

anyway, happy 1 month anniversary mon amour..
semoga apa yang kita punya dan jalanin sekarang last till death do us part! :) amin.

i love you! i love you! i love you!


kenapa gw pajang foto ini?
karena buat dapetin foto ini, kita harus ngulang berkali2 sampe capek,
cuma buat dapet ekspresi rebutannya..hihihihihi :)