Monday, June 29, 2009

our new habits :)

1. "ih, kita udah nikah ya sayang?" *sambil sumringah*
kita berdua masih suka ngga percaya gitu kalo udah nikah,,hihihihi
at last hunney,,at last!! after our long and winding road, we finally got here.. ^_^

2. "grasak..grusuk..gubrak"
hihihihihi bunyi apa hayooooooo? itu Adit kalo lagi tidur! gw udah mulai biasa klo tiba-tiba ada tangan diatas kepala gw, atau tiba-tiba ada kepala dikaki gw!! hahahaha
masih suka kaget juga klo pagi-pagi pas mau bangun ada yang melukin tiba-tiba..hihihihi :p

3. "kenalin ini istri gw"
hihiihi lucu deh rasanya, kemaren pas pergi ke kawinan temennya Adit, gw udah dikenalin sebagai istrinya..oh yeah, it feels so right!! :p

4. "gajiku sebulan sekian, bensin utk sebulan sekian, abodemen telfon sekian, bayar ini itu sekian.."
kyaaaaaa, jadi nyesel kenapa dulu pas pelajaran akuntansi gw nyontek!!! tapi gw heran kenapa ngga ada yang ngasih les privat 'mengurus keuangan rumah tangga' ya?..LOL

5. "mau teh apa milo?"
my every morning question for him..hihihi

6. "sayang, sholat yuk?"
alhamdulillah, sekarang ada yang ngingetin gw sholat, walaupun kadang-kadang gw udah ngantuk dan capek banget, Adit pasti maksain gw ngajak sholat berjamaah bareng..semoga gw makin rajin sholat. Amin!!

7. "kemeja, celana, baju dalem, kaos kaki, sama jam tangan udah diatas tempat tidur semua ya sayaaang.."*sambil sedikit teriak ke arah kamar mandi*
ngga lupa sekalian nyiapin handphone dan dompet Adit yang biasanya jadi langganan ketinggalan, atau lupa naro dimana..hihihihi

8. "tumben nih jam segini aku ngga dicariin mama.."*jam menunjukkan bahwa sbntr lagi kereta cinderella berubah jd labu*
hahahaha sesaat gw suka lupa kalo sekarang gw udah bebas!! huahahahaha *ketawa horror*

hihihi yah begitulah kira-kira hidup kita berdua sekarang, lumayan banyak yang berubah sih udah pasti..tapi semoga perubahannya selalu ke arah yang lebih baik deh..Amin.

next, we're goin to post our photos!! *udah dapet mentahannya nih dari sang fotografer*
so just wait and see... ^_^

16 comments:

Arman said...

hahaha... gua jadi inget pas dulu baru married juga. yang pasti asiknya tuh kalo udah malem gak perlu buru2 pulang, trus kalo nonton dvd dan ketiduran bisa bablas tidur, gak perlu terpaksa bangun trus mesti nganterin pulang dulu. hehehe

dey said...

uuuhhh... senangnyaaaa... i just can't wait to be like u guys too... ^^

cepet2 punya momongan ya neng... ;p

seseorang said...

@Arman:
wahh bener bgt tuh,, kmaren aja pas pertama kali pulang ntn XXI, smpet kepikir "duuuh maless bgt nih mesti nyetir pulang lg..."
~lupa klo skrg udah serumah, hehehehe...


@Dey:
iyaaa asikk looh Deyyy tanggalmu kapan??
saw ur blog, selamat yaah for your engagement.... feel free to ask us 'bout any wed-prep thingies yach bu..

amiien2x makasih doa'nya Dey!

Ayu said...

Waaah, turut senang yaaa buat kalian berdua. Noch, sampe berapa lamakah no 5 dan 7 itu bertahan? Hohohoho..:P

nochan said...

@Ayu: hehehehe makasih Ayuuu :)
insyaAllah, pengennya sih bisa gitu seterusnya Yu..malah kalo bisa pengennya pertanyaannya nambah,,"mau sarapan apa pagi ini?" hihihihi tp belajar masak dulu gw.. :p Amiiiiin.

PoppieS said...

halaw nochan, selama ini silent reader.. Senang bacanyaaa... Moga bahagia selalu yah sama seseorangmuw.. Hihihi.

.Dinda. said...

lucu banget siy cerita nya..you two seem great together :) rajin2 posting ya hehe...*silent reader ngelunjak ;p*

DwAN Bergjho said...

hihihi, giggle-giggle.

nadZ said...

aw aw aw....ikutan senang bacanya :D

semoga semua lancar untuk keluarga kalian berdua ya :)

nochan said...

@PoppieS: hai Poppies! :)
Amiiiin! terimakasih banyak yaaaa...

@Dinda: hehehe siaaapp!! :p

@dwan: hehehe kenapa dwan giggle giggle sendiri..gimana hadiahnya? udah nemu mau dikasi ke siapa di Amerika? :p

@nadZ: Amiiiiiin,,thank you so much for the sweet wishes nadz.. ^_^

Rie Hendrawanto said...

jadi mengenang jaman baru married.. semoga teteup mesra yah bu mpe tua...:)

bawel in film said...

ka nochannnn duuuuhhhh so sweeettt jadi pengen nih,,,

*kiki-perempuaniseng*

nochan said...

@rie hendrawanto: hihihihi amiin, makasih yah buuu.. :)

@kikiong: pengen? ya udah sana minta sama kornet!! huahahaha *siap2 lari disambit sendal jepit*

firtami said...

nochann, kangen sekalii membaca postinganmu, bikin aku tertawa dan nyengir-nyengir sendiri...

huhuu, terharu aku membacanya..
moga bahagia selalu yah neng!

^^

nisa said...

aw.. aw.. aw!!
*senyum2 baca postingan ini*

klo laki gw, pulang kantor:
"bebi, teh anget enak nih!"

"oh, itu gelasnya di tempat biasa, teh-nya juga masih disitu2 aja kok. trus, air panas di dispenser. bikin sendiri yaaaaa.."

*trus gw di-jitak deh*

nochan said...

@firtami: hai darliiing, makasih yaaa.. :)semoga kamu juga bahagia selalu dengan si dia..hihihi
kamu apa kabaaaaaar? gimana persiapannya buuuu?

@nisa: jiakakakkakkak tapi jitakannya penuh kasih sayang dooong aaah.. mba nisaaaa, dedek kecil apa kabaaaar?? mau eluuuss!! hihihihhi