Monday, June 29, 2009

our new habits :)

1. "ih, kita udah nikah ya sayang?" *sambil sumringah*
kita berdua masih suka ngga percaya gitu kalo udah nikah,,hihihihi
at last hunney,,at last!! after our long and winding road, we finally got here.. ^_^

2. "grasak..grusuk..gubrak"
hihihihihi bunyi apa hayooooooo? itu Adit kalo lagi tidur! gw udah mulai biasa klo tiba-tiba ada tangan diatas kepala gw, atau tiba-tiba ada kepala dikaki gw!! hahahaha
masih suka kaget juga klo pagi-pagi pas mau bangun ada yang melukin tiba-tiba..hihihihi :p

3. "kenalin ini istri gw"
hihiihi lucu deh rasanya, kemaren pas pergi ke kawinan temennya Adit, gw udah dikenalin sebagai istrinya..oh yeah, it feels so right!! :p

4. "gajiku sebulan sekian, bensin utk sebulan sekian, abodemen telfon sekian, bayar ini itu sekian.."
kyaaaaaa, jadi nyesel kenapa dulu pas pelajaran akuntansi gw nyontek!!! tapi gw heran kenapa ngga ada yang ngasih les privat 'mengurus keuangan rumah tangga' ya?..LOL

5. "mau teh apa milo?"
my every morning question for him..hihihi

6. "sayang, sholat yuk?"
alhamdulillah, sekarang ada yang ngingetin gw sholat, walaupun kadang-kadang gw udah ngantuk dan capek banget, Adit pasti maksain gw ngajak sholat berjamaah bareng..semoga gw makin rajin sholat. Amin!!

7. "kemeja, celana, baju dalem, kaos kaki, sama jam tangan udah diatas tempat tidur semua ya sayaaang.."*sambil sedikit teriak ke arah kamar mandi*
ngga lupa sekalian nyiapin handphone dan dompet Adit yang biasanya jadi langganan ketinggalan, atau lupa naro dimana..hihihihi

8. "tumben nih jam segini aku ngga dicariin mama.."*jam menunjukkan bahwa sbntr lagi kereta cinderella berubah jd labu*
hahahaha sesaat gw suka lupa kalo sekarang gw udah bebas!! huahahahaha *ketawa horror*

hihihi yah begitulah kira-kira hidup kita berdua sekarang, lumayan banyak yang berubah sih udah pasti..tapi semoga perubahannya selalu ke arah yang lebih baik deh..Amin.

next, we're goin to post our photos!! *udah dapet mentahannya nih dari sang fotografer*
so just wait and see... ^_^

Tuesday, June 23, 2009

innalillahi wainailaihi rajiun

Telah berpulang ke Rahmatullah kakekku tercinta..


H. Achmad Robach bin H. Faqih

pada tanggal 8 Juni 2009 pukul 21.00 WIB

postingan ini sebenernya udah lama banget, tapi selalu ngga bisa gw selesaiin karena setiap gw ngelanjutin nulis, i end up crying.. :'(

"Bapak" dan "Ibu" is how i and the entire family use to call our grandparents..kita semua (gw, adek2 gw dan sepupu2 gw) ngga pernah manggil kakek atau nenek kita dengan panggilan eyang ti atau eyang kakung,, mungkin karena dari kecil kita terbiasa ngikutin orang tua kita manggil mereka gimana..

tapi buat gw panggilan "Bapak" dan "Ibu" bukan cuma karena kebiasaan dari kecil, buat gw bapak dan ibu memang udah kaya orang tua gw sendiri..dulu waktu nyokap dan bokap masih ribet ngurusin perpindahan dari pekanbaru ke jakarta, gw sempet dititipin di rumah bapak dan ibu selama beberapa tahun..dan mereka memberikan kenangan-kenangan yang ngga akan pernah gw lupain..mereka memberikan kasih sayang yang luar biasa besar seperti anak mereka sendiri..owh how i miss them both.. :'(

gw masih ingeeeet banget, dulu gw ngga bisa tidur kalo ngga dipeluk sama Ibu,,digosok-gosok punggungnya sampe gw tertidur,,
dan gw masih ingeeeeet banget betapa gw manjanya sampe2 setiap mau berangkat sekolah, gw ngga mau dimandiin klo ngga ada Bapak..dan gw selalu senang mandi di dalam ember besar!
masih jelas banget semua kenangan-kenangan itu di otak gw, andaikan aja bisa dijadiin video..huhuhuhuhuhuuhuhhuu :(

Bapak emang udah beberapa bulan ini masuk rumah sakit karena sirosis, udah parah tapi semangat hidupnya masih tinggi..dan yang bikin tambah sedih, Bapak masih aja semangat buat cari batik dan masih pengen di pesenin beskap untuk acara akad dan resepsi gw..padahal beliau di rawat di rumah sakit di Medan.. :'(

alhamdulillah Bapak masih sempet ngeliat acara akad nikah lewat webcam, walaupun sinyal di kamar inap hilang-hilang timbul..jadinya sering keputus-putus.. :'(
tambah lega lagi setelah acara akad selesai, gw dan Adit udah sempet nelfon Bapak, walaupun Bapak cuma bisa jawab dengan gumaman..

tapi kelegaan itu ngga bertahan lama,
Senin malam waktu gw dan adit baru aja sampe di hotel Bali,
that unwanted call arrived..
Bapak ngga ada..

rasanya jantung gw kaya langsung di genggam kuat-kuat trus ditarik-tarik..
i cannot breathe..
and so i spent the nite crying..
especially when i know that the last words he spoke was my name.. :'(

i wanted so bad to go straight to medan that nite, tapi udah ngga ada penerbangan jam segitu..
dan kalo gw paksain naik penerbangan sepagi mungkin keesokan harinya pun ngga akan keburu nyampe medan sebelum bapak dimakamkan, karena ternyata ngga ada flight dari bali yang langsung ke medan, harus transit jakarta dulu ternyata.. :(

owh i should have gone to medan hari minggunya, nyesel banget sampe sekarang..
tapi seperti orang kebanyakan bilang, penyesalan ngga ada gunanya..gw cuma bisa ngasih Bapak doa sebanyak-banyak aja sekarang ini..

beliau orang yang paling sempurna buat gue..seriously no kidding.
ngga banyak ngomong, sabaaaaaarnya minta ampuuuuuuun..
penyayang keluarga..terutama cucu-cucunya..
ngga pernah mengeluh atau menuntut..coba deh, langka banget kan?
dan yang terpenting beliau setia,,walaupun udah lama ditinggal duluan sama Ibu, Bapak nga pernah kepengenan untuk nikah lagi,,ngga pernah sedikitpun terlintas di pikirannya..

i love and adore you so much Pak, i'm proud to have such a lovely grandpa like you..i do.

Selamat Jalan Bapakku sayang, Ajeng bakal selalu berdoa untuk bapak..
semoga Bapak diberi tempat yang paling baik, di surga..di mana ada Ibu juga.. :')

i Love you grandpa..

Thursday, June 4, 2009

bismillahirrahmanirrahim..

WAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!! :)

one more day..and i'll be someone's wife!! owh my!!! owh my!!! i just can't wait..

rasanyaaaaa, undescribeable...hihihihi bener-bener ngga karuan..
pengen teriak-teriak sambil loncat-loncat gemes gitu deh..hahahaha

semoga semua berjalan dengan lancar ya Allah..Amin.


WISH US LUCK YAH GUYS!!!!!!!!!!! ^_^

i guess this will be our last post for a while, we'll be back soon with lots of stories from our big day,,and our honeymoon of course!! hihihihihi

love from us,

Adit & Retno