Monday, May 4, 2009

me love you so :)

betewe eniwe baswe..
aku dikasi ini sama pangeranku..hihihihihi
katanya kalo lagi jaga di klinik, biar ngga bengong kalo lagi ngga ada pasien..
hehehehhe tau ajeee.. kerjaan gw nepokin nyamuk klo di klinik.. :p



maacih sayaaaaaaaaaang!!
ailapyu!! mwaaaah!!

9 comments:

seseorang said...

iyeee, tapi lain kali klo pergi sm aku gak usah dibawaaa yaaa itu maenan-nyaa, biar gak asik sndiri mulukk.. -_-

nochan said...

hahahahaaha oh gitu ya? judulnya buat nunggu di klinik doang ya?
huahahahaaha..ya maaaabbb, kan masih norak hun.. heheehehe :p

DwAN Bergjho said...

OMG2 DS tersayangku, jaga baik2 yah kalian ber2. Kapan2 ketemuan sama DSi kyu.

nochan said...

huahahhaahahaha sudah menjadi milik kita berdua sekaraaang dwaaan!! weeeekekekeke!
iya dong dwan, kapan-kapan tukeran gitu sama DSi muu kalo kamu lagi kangen sama si DS..seminggu atau sebulan lah tukerannya..gimana? hahahahahahahahaha
*ngga tau diri*

adinda andi anas said...

pengen jugaaa punya ds
dari dulu ga kesampeaaaannn huhu T.T

ka nochan curang ah *sirik sendiri* :P

nochan said...

@dinda: hihihi ayo cini ciniiii..kita maenan bareng..main cooking mama, biar bisa masak..hahaha

adinda andi anas said...

waaaaaaaaaaa sombong,
aku juga bisa main cooking mama, api modal minjem yaaa

*iri, dengki mode on*
hehehehe :P

DwAN Bergjho said...

Oh yah, dompet goomba-nya beli dimana tuh? *pengen juga*

nochan said...

@dinda: loh justru bukan sombooong, ini ngajakin mainan bareng kita..hahahaha

@dwan: hihihi tunggu saja dwaaaan,, *sok misterius*