Sunday, May 17, 2009

2 weeks & 6 days to go!

jakarta, 17 mei 2009, TIS Square

*lagi parkir depan Sushi-Ya Resto buat lunch*

Adit : "sayang, tadi aku ketemu temenku, ditanyain kapan kita mulai dipingitnya.. "

Retno : "hahaha iya juga ya, mulai minggu depan aja kali ya?"

Adit : "HA? SERIUS?! Aku kira ngga bakal ada begitu-begituan..Yakin mau ada pingit-
pingitan segala?? Aku mana bisa ngga ketemu kamu???!!!"

Retno : *senyum-senyum, ngibrit keluar mobil, masuk Sushi-Ya..*

10 comments:

eleanora said...

waaaa no, udah bentar lagi doong...
hehehe..pake acara pingit2an niy jeng..;) biar penasaran pas harinya yaaa..

Arman said...

ceileee... gak tahan ya... hahahaha.

wah bentar lagi ya.. good luck to both of you! moga2 semuanya lancar ya....

nadZ said...

waaahhh...waktunya semakin mendekat ya. adit kocak banget sih, hahahaha...

buat adit&nochan, semoga semuanya lancar ya untuk kalian berdua, amiin :)

nyun.yuni said...

lancar2..Amiin2.. :)

kiki said...

asik,, asik,, asik,,,,

bentar lagi,,,

"yes i do!!!"

eh ga pake begitu2an ya,, o gini,,

"sah??sah??"

"sahhhhhh"

nisa said...

waaa.. congrats ya dear!
i'm so happy for you both..

klo aku dulu sih gak ada pingit2an, ketemuuuu terus sampe H-1, hahahaa! abis gimana, kangen mulu tiap hari.. hihihihi!

adinda andi anas said...

dag dig dug
dag dig dug
cihuuuuy sebentar lagiiii!

semoga semua persiapannya dan di hari H lancarrrr!
amiiiiiiiiinnnnnn ya robbal alamin

hihi kasian ka adit tuh ka nochan, kayanya ga bisa jauh biar cuma sebentar.

nochan said...

@eleanora: hiihi ngga pake pingitan ko nggi,, aku cuma godain adit aja wkt itu..hihihihi

@Arman: amin!! makasih ya mas arman doanya.. :)

@nadz: amiiin..makasih doanya ya darling.. ^_^

@yuni: nyuuuuunnn..kapan nyusul? hehehehe
amin..amin..tengkyuuuu yuniii :)

@kiki: hahahahahaha si kiki persik as always..membuat kehebohan!! asal jangan goyang ngebor di kawinan gw ya ki!!

@nisa: aaaw maaciiiy mbak Nisa,,aku menyusulmu akhirnya..ehehehe ini juga akhirnya ngga jd pingitan gr2 pe-ernya masih banyak..ahkakhakhak

@dinda: amiiin!! maaciiiiy dinduuuutku sayaaang,,
hahahha iya, aku emang ngangenin sih orangnya, jd dia ga bisa jauh2...hoeeeeeeeekkkk!!! :p

Rie Hendrawanto said...

blok walking mbak..
selamat yah...:))
semoga semua nya berjalan lancar..

nochan said...

@Rie: hai rie..makasih ya doanyaa.. ^_^