Saturday, April 4, 2009

hayooo siap2 buat minggu depaaan...

[*~sigh*]
Kamis & Jum'at depan, boss indihe menaruh gw libur di roster/jadwal kerja. padahal gw lebih memilih disuruh masuk hari ituh, biar lain hari bisa ambil extra off... kan siapatau bisa diambil pas yayang lagi minta ditemenin kemanagh gituhh.... :p

Kamis depan adalah tanggal 9 April 2009. tanggal merah. libur nasional. buat yang belum ngeh, rencana nya di hari itu bakal diadakan PEMILU.



yakkk, pemilu saudara saudari....

[sing it..!]

Pemilihan umum telah memanggil kita
S'luruh rakyat menyambut gembira

Hak demokrasi Pancasila
Hikmah Indonesia merdeka

Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya
Pengemban Ampera yang setia
Di bawah
Undang-undang Dasar '45
Kita menuju ke pemilihan umum


to tell you the truth, I'm not too excited about this period's election
gw bahkan ngga tau caleg2 yang berhak gw pilih. this whole thing has so far been a blindness to me. kenapa gak kayak jaman pak Harto ajah, semua info soal pemilu, dan soal-soal kenegaraan lainnya disosialisasikan lewat tivi?? kaeknya klo gw pulang dan nonton tivi, perasa'an those same 'ol same 'ol tv shows tuh... crap semua acaranya (selain yg berita -bukan berita kriminil looh!)

this PEMILU 2009?? hell, jangankan caleg. gw ajah gak tau siapa aja calon presiden kita di pemilu 2009 inih. serius, gw kayaknya bakal bingung tuh klo nanti di hari H nya gw memutuskan buat dateng ke bilik pemilu... mau contreng siapa yaaa??

yo yo yowww.. contreng gw yoooww

but all in all, gw tetep tidak mendukung GOLPUT (mending loe nonton Chalkzone dirumah) ataupun pemilih yang milih asal2an... lebih baik, survey dikit, atau lihat sekelilingmu, mana partai yg menurut loe paling sesuai dengan kata hatimu -sah elaah-
yg jelas meskipun banner H*NUR* segede huhah tertempel di tembok depan rumah, kyknya gw gak akan contreng H*NUR* itu jugaaa siiiihhhhh.... :D

udah ah, capek mo nulis apalagi jg bingung. i'm no politician

buat yg mo survey2 dulu, here goes (click on the banner)....

adakah foto Oom, Tante ataupun sodara2 kamu disana?? hueheuehu


yang mau tau lebih dalam soal PEMILU 2009 ini (meski kurang dari seminggu lagi) juga bisa ngeklik juga link ini.... he he he he

met nyobloss!!

5 comments:

Arman said...

Pemilu tuh tgl 9 hari kamis, bukan jumat.

Hari jumat tgl 10 itu tanggal merah karena Jumat Agung.

Jadi di indo liburnya 4 hari tuh... Asik amat... Bikin sirik aja... :p

seseorang said...

wkakak iya yah...... saking gak ngikutinnya, ampe gak tau harinya, hehehe...

gw ralat dech klo gituh,, trims2 @Arman.. :)

nochan said...

Wah? Emang jumat-nya tanggal merah juga ya? Asyiiiiiiik!!!!

adinda andi anas said...

ngebingungin emang pemilu tanggal 9 itu, siapa yang mau kita pilih? orang2nya cuma sibuk ngotor2in jalanan dengan muka mereka, dan kita ga ngerti prokernya *paling prokernya juga cuma ngemeng doang*

semoga lewat dari tanggal 9, poster2 ga berguna itu dibersihin deh, polusi mata, setuju ga kakak2 berdua? hehehehe

btw ka nochan, jumat itu libur tanggal merah, jadi minggu depan long weekend lagi. cihuy!

semuasayanganna said...

wuiiih.. apal bener lagunyaaa..