Wednesday, April 1, 2009

bla..bla..bla..

bulan ini gw udah mulai cuti dari dua klinik tempat gw kerja..hehe banyak yang bilang ngapain cuti lama amat 2 bulan? ya abeeeeees, klo gw ngga cutay, siapa dong nih yang ngurusin printilan yang masih banyak ini..huhuhu ngga mungkin yey kan? secara yang nikah bukan yey..*loh kok gw jadi sewot* eniweeey, mudah-mudahan dengan gw ambil cuti, semuanya bisa segera beres yah..*finger crossed*

agenda hari ini adalah pergi ke tukang jahit buat fitting pertama kebaya akad gw..
wedew, hasilnya kegedean banget!
ngga tau emang mbaknya sengaja bikin gede, apa jangan-jangan gw yang kurusan????!!!!
argh! ya sutralah ya book klo gw kurusan..udah stres gw mikirin gimana caranya naikin berat badan..udah bosen dengerin orang-orang pada komentar gw tambah kurus, udah males nanggepin orang-orang yang nyuruh gw gemukin badan..semua cuma gw bales pake senyum aja deh..paling-paling gw cuma bales ngomong "nanti klo udah jadi ibu-ibu juga gemuk sendiri" hehehe :p

emang sih gw belom sampe se-desperate nyoba akupunktur, atau cara-cara alternatif lainnya..
palingan cuma sempet minum susu apetton weight gain yang akhirnya malah bikin gw diare seminggu!! bah! bukannya malah bikin gemuk, malah bikin gw tambah kurus aja tuh susu..dodol!
nah yg sekarang lg dicoba sih minum jamu bikinan mama, yang gw juga ngga ngerti campurannya apa aja,,tapi rasanya enak lowh..segerrr!! hihi kata mama sih buat nambah nafsu makan, jadi ya gw nurut aja.. :)

anyway, this is my mom..
waktu gw umur setahun kayanya..

naaaah kurus juga kaaaan?! jadi gw sepertinya ngga perlu pusiing-pusing mikirin omongan orang-orang yang nyuruh gw gemukin badan, karena nanti juga bakal ndut sendiri kaya nyokap gw sekarang..hehehehehe

percaya atau enggak, dulu waktu nyokap nikah berat badannya 39 kg saja saudara-saudara..hahaha ngga beda jauh sama anaknya yang bentar lagi juga nikah ini..
berat gw sekarang 40 kg.. :P


ini foto waktu gw mau dijual ke pasar, eh tapi ternyata ngga laku..hahahaha *kidding*



btw, ko gw jadi ngalor ngidul ngomongin berat badan yah..hihiihihi..
udahan ah, bentar lagi orang undangan mau dateng nganter undangan yang udah jadi..
yeaay, can't wait to see my own name written on the invitation card.. :p

6 comments:

adinda andi anas said...

iyaaa... si tante langsing, badannya bagus banget abis lahirin anak.

lucu banget sih ka fotonya ditaro di keranjang sepeda gitu, hehehehe...

ayo ka nochan, ka adit semangat buat persiapannyaaaa... :D

nochan said...

hihi iya din,itu baru anak pertama,,tapi setelah anak ketiga langsung dahsyat naiknya..hehehehe

hihi makasih ya dindaaaaa.. ^_^
kamu juga ayo semangat kuliahnya ya, biar bs masuk klinik deh.. :)

nadZ said...

nochan cuti dua bulaaaannnnn?!? oh noooo...gue hari sabtu minggu aja masih suka diribetin sama pemotretan, hiks

nochan said...

hihihi ya udah nadz, cuti aja juga gimana? hehehehehe *evil grin*

nadZ said...

belum bisa cuti, waktunya bentrok mulu sama kerjaan, hiks *iri mode on*

kiki said...

waduuuhhh,,,,, lucu amat ituuuu,,,
masuk keranjang,,, hihi,,

tate semangat ya buat persiapan nikahnya sama si om,, hehe,,,

CHAYO!!!