Tuesday, April 21, 2009

Stay away from me brotha!!

Adek gw yang paling kecil kena cacar..Hmmmppfffhhh..

Akibatnya komputer di kamar gw ikut-ikutan dikarantina bareng dia buat hiburannya di kamar selama dia di isolasi dari dunia luar..hahahahaha

kasian adek gw, udah mana tiap kali dia deket-deket sama barang-barang gw, gw nya langsung teriak.."awaaaaas jangan sampe kenaaa!" atau klo dia lewat pasti gw nya lari menjauh...hahahaha kasian sekali adekku yg ganteng nan lucu itu!! Hueeek..

Ya abweees, ngga lucu klo gw sampe ketularan, masa mau dodotan tapi badannya kaya macan tutul...sekarang aja udah banyak tutulnya! Hehehehehehehe

postingan ini? Gw nulis dari henpon..pegel bgt ternyata! Jempol gw yang indah ini makin peyang setelah kemaren-kemaren ngeplurk heboh bersama wanita-wanita gila nan banci status (baca: kiki dan adinda) itu..sampe pagi pula..*tepok jidat*

sudah ya, saya mau bungkus-bungkusin barang-barang yang nanti jadi rebutan di acara siraman saya..hihihihihi

~ciao! Astalavista beibeh..

11 comments:

kiki said...

huaaaaaaaaaa,,,,,,,,, enak aja gila,, ka nochan juga gila,, orang gila ko ditanggepin sampe pagi sampe jempol peang,,, wkwkwkwkw,,, GilaKK emang,,,

wew,,,asekk udah mau siraman lagi,,, *mupeng*

adinda andi anas said...

gyahahaha..adeknya sakit malah digituinnn...kejammmm *sambil lari2 ga tentu arah* ~lebayatunn~

kikiii kita dibawa2...gapapalah ki, dikatain gila yang penting numpang tenar disini. GYAHAHAHAHAHA (lmao)

kiki said...

si dinda dasar banci tampiLLLL,,,,

ga apa2 deng,, lumayan,, hihi,,,

nochan said...

EH, ada orangnyaaa...hihihihihi sesama genk lebayatun & lebayanem, dan pemain operet bawang2an..gak boleh saling menyela dooong...*hahahaha padahal gw yang nyela duluan*
gapapalah kita gila-gila dikit..yang penting kan kita cantik dan seksih! :p

bole koo numpang eksis disini..hmm sementara linknya belum bisa dipasang ya, krn eyke kan dari hape book, ntar klo udh di PC, eyke tambahin linknya ya, ntar tagihan biayanya eyke kirim deh ke rumah masing2..

~see u @plurk!
*mengibas rambut*

Arman said...

buruan vaksin!

gua jadi inget pas dulu gua mau married. sekitar 2 bulanan sebelumnya gua lagi tugas ke bali. nah salah 1 temen yang ikutan ke bali (kita perginya rombongan) kena cacar! waduh kalang kabut gua, soalnya gua belum pernah kena cacar kan. mana udah mau married pula. takut ada bekasnya kan, soalnya katanya kalo orang udah gede baru kena cacar bakal lebih parah.

jadilah gua yang jadi seksi sibuk ngurusin tiket pesawat buat dia segera pulang (soalnya kan kemana2 di bali kita semobil, serem kan...) plus ngebeliin topi segala (pake duit gua sendiri, gak direimbursed kantor! hehe) buat nutupin mukanya yang udah banyak cacarnya. soalnya kalo ketauan lagi cacar kan bakalan gak dikasih masuk pesawat. hehehe. dipikir2 jahat gua ya, berarti gua mengorbankan penumpang pesawat yang lain... :P

trus setelah pulang ke jakarta, gua langsung cepet2 ke dokter untuk vaksin dah. dan bener aja lho, 2 orang lagi yang ikutan ke bali ketepak tuh.. kena cacar!!

jadi saran gua buat elu, kalo emang belum pernah kena cacar, buruan vaksin dah!!

shintashootingstars said...

Setuju! Mendingan cepet-cepet vaksin! Eh udah mau siraman aja jeng.. goodluck ya :)

nochan said...

@arman: Klo aku sih dulu udh pernah kena mas, tapi waktu masih keciiiil banget (4-5th)..mudah2an sih skrg udah kebal yaaa, tapi tetep aja parno bgt kalo deket2 adek aku.. Soalnya ada yg bilang masih ada kemungkinan kena lagi klo pertahanan tubuh kita lagi lemah bgt..ga tau sih bener apa enggak, tp sejak tau adekku kena cacar, aku minum vitamin C terus..hihi
naaaah yg belum pernah malah adit,,aku suruh dia vaksin kli ya? nanti aku bilangin deh, makasih ya mas Arman udh diingetin! :)

hihi mas Arman udh kaya nyelundupin apa gt ya di pesawat, sampe niat bgt beliin topi segala..


@shinta: aku udh pernah kena buu, mudah2an sih udah kebal, malah adit yg beluum,,nanti aku temenin dia vaksin deh..makasih yaaa udah diingetin.. :)
siramannya sehari sebelum hari H kok buu,,msh lama, eh sebulan lg deng! Hehehe

nadZ said...

nochaaannn...ih, semakin dekat ya harinya. jaga kesehatan loh bu =)

nochan said...

@nadz: naaadz...iyaaaaaa...aaaw aaaw sebulan lagiiii...huhuhuhuhuhu udah mulai deg-degan nih akuuu..hihihihi
aku cm minum vitamin aja sih, mdh2an cukup..hihihi makasih yaaa nadz :)

nisa said...

waaaa, sebulan lagi mau married??
congratz yach nochan!!
ati2 kena penyakit mengerikan itu..

for info aja, aku kena cacar dua kali. so, better u take a really good care of yourself yach.. n adit juga tuh.

nochan said...

@nisa: Iyaaaaa...aauuuu aauuuu! Sebulan lagi aku menyusulmuuuuu..ihihihiihihihik *tertawa imut malu-malu mau* maaciiiiy yaaa.. :p

ha? Beneran 2 kali? Tuh kan tuh kan...huhuhuhu jadi tambah parno deket2 adek gw..
Thanks for the info ya mba nisaaa!! ^__^