Monday, December 15, 2008

dijual hape

dipikir2 daripada ni blog nganggur lama didiemin tiap ada yg nyasar kesini gak ngeliat apa2an, mendingan gw ngiklanin hape yang mau dijual ajah yah..:

..nokia 6681, symbian, bisa bluetooth, kamera 1.3 megapixels, warna silver..

pan siapatau ada yg kebeneran mo nyari hape..


(klik aja untuk perbesar gambar)

SPEK:

oya, ni hape 6681 masih bagus, semua oke. baterenya aja baru beli malahan tuh kyknya..
kelengkapan lengkap semua. dijual karna mo beli hape lain..
colokan baterenya nokia yg besar, baterenya pake BL-5c (byk yg compatible)
kalo minat, tinggalin comment ajah disini nawarnya brapa

jgn lupa email/ym/hp yg bisa di-hub. ya.. ^_^



**bah, jadi ngiklan di blog deh...

9 comments:

extranyos said...

tadinya mo beli harga berapa pun gue bayar, tapi ternyata ga bisa infra merah ga jadi ahh... xixixixi...

nyurian said...

hhmmhh, bayarin gak yah hape orang...

makasih yah udah mendukung diriku ketika menurun...
:mrgreen:
-NyurianN-

seseorang said...

@extranyos:
xixixi jg..
wah s0b ini hape udh ganti jaman, udh pake blutut..udee gapapa beli aja..itu inframerahnya diganti gigibiru ajah...
^_^

@nyurian:
lumayan niiih buat ganti hape2lo smntara mreka diservis..

dey said...

emmm... aku lagi pengen coni erikson, tapi sekalian deh, aku pengen jual SE K770i and Nokia CDMA 2505. Sapa tau ada yang mau nawar... hehehehehe... dua2nya 2.5 jt kemahalan gak yaaahh?

seseorang said...

@dey:
-fyi, tmn gw bru jual k770i 2mggu yll dihargai 1.3jt saja..
-klo nokiyem 2505 mah paling cm dihargain 700 plg top..
(tp itu di TOKO loh ya dey)

makasih udh mampir.. ^_^

boodee said...

bro,
gw liat di ponseljakarta
ada yang ngejual 900rb.
lo mau ngelepas harga berapa?

seseorang said...

^^ yaaah 900 sih udh cukup oke koq, asal buat nambah2 aja koq... nego aja..
btw emg booked sich via @900k
liat aja after ntar mlm kbrnya gmn...tertarik bood?

seseorang said...

sold
900k at kas**s

nochan said...

i'm going to miss that phoneeee!!!! T_T