Monday, November 3, 2008

my japanese name..

tadi dapet email ini dari temen gw..coba-coba aja gw iseng pengen tau nama jepang gw apaan..

A - ka

B- tu

C- mi

D - te

E - ku

F - lu

G - ji

H - ri

I - ki

J - zu

K me

L - ta

M - rin

N - to

O -mo

P - no

Q - ke

R - shi

S - ari

T -chi

U - do

V - ru

W -mei

X - na

Y - fu

Z - zi






NOCHAN >> N (to), O (mo), C (mi), H (ri), A (ka), N(to) = tomomirikato..
hahahahaha nama jepang gw ko kaya bumbu penyedap ajinomoto? LOL

nah beda lagi kalo gw coba disini, nama gw kaya makanan kecil chiki..
Akimoto (true autumn) Chiaki (very fine in autumn) hahahahaha

why don't you give it a try? ^_^

1 comment:

seseorang said...

hUn.. mirip nama kita!!
Akimoto (true autumn) Tadayoshi (loyal and righteous)
^_^

emg cocoknya satu keluarga deh kita, hehehee.. cup! x-* (itu smiley nyium kmu)



*btw, tabel-nya keren.. koq kmu nemu aja sih?