Tuesday, November 4, 2008

..update - takoyaki

ada, ada! ternyata ketemu!...
kemaren kan kita sempet ngira ada foto2 yang ilang pas transfer ke komputer,
ternyata gak ilang deng gambarnya, cuman ada di hape lain gw.. huehuehue..

soo, nih gambar-gambar takoyaki dr hasil survey kita setelah mbaca blognya dinda..:

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
note: Where to find Blok-M's Takoyaki?
..dari perempatan perlima'an blok M plaza yang banyak polisi ituh, kalo kita dateng dari arah Barito / Starbucks / Optik Melawai, kan terus aja tuh arah melawainya. Nah kita langsung ambil jalur lambat, ambil kirinya yang dipisahin beton, terus langsung masuk belokan pertama ke dalem ruko2.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Begitu masuk, belok pertama kanan, langsung deh ketemu tempat dimana Takoyaki ueennak itu dijual di sebelah kanan jalan, di mobil Esp*ss yang diparkir bagian belakangnya kebuka & ada neon en lampion jepang :


jangan-jangan baca'annya: "mengandung babi" tuh.. huahahahhahaha...


Kita datengnya waktu itu malem-malem.. banyak pub-pub jepang* dan orang-orang jepang berseliweran.. *pub = tempat orang minum bir Asahi (kayaknya..)

Nah itu dia takoyakinya!!! 'horden' cumi-cumi ketiup angin malem Blok M...

ada apa di balik horden? ada ini niiih...


takoyaki in the making... gak sabar buat dimakan


asik juga ngeliatin Takoyaki* dibuat di depan mata kita disini.. rasanya juga oke loh, dan jauh lebih murah daripada kalo mesti beli di resto-resto jepang.. infact.. lebih oke karena kita nochan bisa customize ingridientsnya, dilebih2in yang kita suka2 hanya dgn sdikit ngedipin abang-abangnya.. huahahahha (becanda sayaaang.. mmwach!)
*apa itu takoyaki dan bagaimana rasanya menurut kami? read this

nih diaaa, takoyakinya.. taa-daaa... (awas, panas. tiup2 dulu sebelum di-lep..)

25 ribu - 12 biji - ekstra mayonnes (foto sebelum ditambahin).. mmmm, nyaem nyaem

oh, btw.. setelah malam itu, kita udh 1x (terancam 2x) ksana lagi siang2 besokannya bareng adeknya nochan, nambah pula.. *sepertinya sih akan ada visit yg ke 3, 4, 5, 6x dst kita.. ^_^

6 comments:

NADYANAIA said...

itu disebelah mananya sih?
kmaren pengen mampir k situ tapi takut nyasar.. hihi

btw, salam kenal!

adinda andi anas said...

uhuhuhuhuhu jadi pengen lagi lagi lagiii....
maoo dong ikutan...hehehe
ka, penjualnya muda, anaknya bapak2 itu kali ya?
trus abis makan tako, lanjut ga ke pub-nya?huahauahuhahaha...

nochan said...

@nadyanaia: hmm, kalo kamu dari arah barito, perempatan lampu merah itu kamu terus aja, abis itu langsung belok kiri masuk ke tempat parkiran gitu nad,,setelah ambil karcis parkir, belok kanan, terus aja,,nanti ada mobil takoyakinya di sebelah kanan..dia buka dari jam 5 sore lowh ya..selamat mencariiii!! nanti cerita ya kalo udah nyoba!! ^_^

@dinda: yuuuk, kesana bareng yuuuk?! tapi aku belum sempet kesana lagi niiih..huhuhuhu hmm, menurut cerita si bapak2 yg aku temui *halah bahasanya*, yang jual disitu ada dua orang din..makanya mobilnya juga beda2,,tapi mereka satu sumber(satu resep)..getoooow..
hidiiih, males banget ke pubnya, isinya orang2 jepang mabok,,hahahaha

.putt. said...

hwaa, terima kasih yah utk direction nya. wktu itu aku ngubek2 blok m gara2 penasaran mo nyoba takoyaki nya tp nda nemuu..

seseorang said...

@putt:
kyknya kmu dtgnya mesti diatas jam 5 deh, putt..

ntar kasitau yaa klo udh nyoba'in ^_^

NADYANAIA said...

akhirnya udah nyobaa..
huu enak! lebih enak daripada yang d dpan starbucks melawai..
thx yaaa!!