Wednesday, November 5, 2008

Obama wins!

BARACK OBAMA wins the election!!



hehehe emang bukan pemilihan presiden di indonesia siih, tapi gw ikutan seneng aja karena BARACK OBAMA akhirnya kepilih jadi presiden..presiden kulit hitam pertama loowh!!! dan gara-gara OBAMA Indonesia jadi terkenal..hahaha *gubrak*



pokonya,,congratulation ya Om Barry..hehehe ^_^

9 comments:

p.h.i.e said...

pertamaxx!!!!
ahahahahaha *evil grin*

ngejunk dah gw (doh)

semuasayanganna said...

om obama, please balikin 1 dollar seharga 2000 rupiah yah!

adinda andi anas said...

hahaha...obama menang, indonesia ikut euphoria ya ka, iyaaaa turunin tuh dollar sama harga bensiiin bikin orang kere hahaha, ga ada hubungannya :P

nochan said...

@phie: phieeeeeee,,mana boodee? biasanya kalian bersama2?

@anna: amiiiiiiiiin!! mari kita berdoa semoga om barry mampir kesini dan baca komenmu na..hahahaha

@dinda: iya, tapi sebenernya orang indonesianya aja yg rada heboh sendiri, wong obamanya sendiri ngga pernah nyebut2 indonesa..hahahahaha

Elsa said...

Waaa, emang kayaknya masyarakat dunia ikutan seneng ya Obama menang.
semoga Obama bisa mewujudkan harapan orang sedunia, yaitu kedamaian. gak perang melulu kayak si Bush tuh...

R0e said...

obama.. salut lah buat dia.

Anonymous said...

chan..tapi kan obama waktu kecilnya (SD) di Indonesia ^_^

kiki said...

go om obamaa!!!!!

indonesia lagi Geer gila nih,, mentang mentang si om pernah sekolah di sd menteng,,, haha,,,

nochan said...

@Elsa: amiiin!! semoga om obama jg berhasil menyelamatkan negaranya dr krisis,,biar dollar bisa turun jadi 2000 lagi..*ngimpi ya kayanya*

@R0e: iya roe,,salut buat si om..^_^

@Anonymous: iya siih, tapi gw rasa dalam hati dia juga ngga bangga2 amat dulunya pernah sekolah di indonesia..*sotoy*

@kiki: iya ki,,ge-er buangeet!!
orang indonya aja yang membesar2kan,,fiuh!! cepek deeee.. =p