Sunday, November 16, 2008

more on Obama..

we've all heard about the spectacular history-breaking Barrack Obama's winning on US' Presidential pre-election..
having a couple of his childhood years being raised in Indonesia, Obama gave a friendly gesture by taking a quick visit to reminisce in Indonesia where some folks got the chance to share and celebrate the joy with the humble future-US-president..

here are the pics:
Greeted by Indonesian in casual-traditional outfit
Welcome, mr. obama.. *jarene sampeyan wong jowo yo?


. . . . .
sesi foto bareng dan bersalam-salaman

. . . . .
peh iki bocah lanang apik tenan yo gelem di ajak guyon,,




(gambar2 buat jayusan diatas dicomot dari www.kaskus.com) ^_^

7 comments:

ปลาวาฬทราย said...

http://hubservice.blogspot.com

punyadee said...

anjrit, mirip abis.
gila, gila...

meech said...

gue juga dapet poto2nya ni diemail td pagi hehehehe

adinda andi anas said...

hahahaha..kalo masih ada acara asli apa palsu tu orang pasti ikutan tuh ka..wuakakakakak ko mirip gitu tapi versi indonesianaaaa..hahaha

ilal said...

gue liat foto2 ini di kaskus.com...
emang bner2 mirip sih,tp btw bisa bhsa inggris nggak tuh,hehehe...

axic2710 said...
This comment has been removed by the author.
seseorang said...

@ปลาวาฬทราย:
ลา าฬทราย ปลาวาฬ ทรายาว ฬปลาวาฬ ทรายท ลาวาฬ ทรายาย
terjemahan: halah, numpang ngiklan luw..

@punyadee:
ho oh, kocak yak??

@meech:
wah ada versi emailnya sgala yah mbak mechaqyu..

@dindut:
wahhaa iyaa jd inget Asli-ato-Palsu.. kocak tuh..

@ilal:
welcome ilal..wah mukenye sih njowo bgt yak, gak tau deh Obama yg ini bs bhs londo gak.. :p