Friday, November 28, 2008

be strong dear friend..

pagi ini gw kebangun karena berita duka datang dari sahabat gw,,
her dad has passed away..
ternyata pas tengah malem, sahabat gw ini sempet berusaha nelfon dan sms gw,,calling for help sepertinya..tapi gw yang tidurnya mirip kebo(cuma mirip, inget!) ngga kebangun krn kebetulan hapenya lagi di charge juga di ujung kamar..(jaaaaah, berasa kamar gw luas ajaaah! =p)

gw langsung loncat bangun dan berusaha nelfon balik, she cried,,and i feel guilty karena ngga bisa ada disana saat itu buat memberi pelukan seorang sahabat..

3 minggu sebelumnya, gw udah pernah jenguk bokapnya waktu masih di rawat di rumah sakit, keadaanya emang udah kritis saat itu, yang jelas gw sampe ngga tega banget ngeliatnya,,sampe-sampe gw ngga bisa berenti nangis..
i'm sure bokapnya adalah orang yang baik..emang belom pernah ketemu, secara kerjanya juga selalu beda pulau sama pulau jawa, tapi gw selalu denger dari cerita sahabat gw kalo bokapnya adalah bokap terlucu yang pernah ada,,and i believe he was.

setelah menyelesaikan urusan gw disiang harinya,,akhirnya gw bisa ngasih sahabat gw itu pelukan,,semoga kedatangan gw bisa sedikit menghibur hatinya yang sedih..
dan semoga doa gw, dan pelayat2 lainnya didengar oleh sang pencipta..
semoga arwah Om Eddie bisa diterima di tempat yang terbaik disisi-Nya..Amin.

dear Sari,
if you ever happen to read this note,,
our deep condolences comes for you darling..
you have to be a strong girl, and i'm sure you can..
and always remember that you have us, your girlfriends that you can count on anytime, anywhere..
yang kuat yah Sar..