Friday, November 28, 2008

sangattidakpentinguntukdibaca

duh, gw ngga bisa tidur niiih..
padahal udah jam 2 pagi, dan gw belom ngantuk!!
huhuhuhuhu..melepas kangen pada blog aja deh,,cerita-cerita ngalur ngidul aaaahh..

betewe eniwe baswe..
gw sama seseorang lagi gantian nih sakit flunya,,*bukan karena kita bertukar saliva weeek =p*
tapi mungkin emang kita berdua lagi kecapean sama kerjaan dan urusan masing-masing..ditambah lagi emang cuaca yang ngga pernah bener, bentar-bentar ujan, bentar-bentar panasnya nauzubile kaya kompor!

hari senin kemaren gw yang kena flu,,pagi-pagi pas bangun tidur kepala gw langsung sakit kaya abis dijedotin ke tembok berkali-kali..(hehe lebai deeeeng) pusing banget, keliyengan, badan meriang-meriang, idung melerrrr ler ler..akibatnya diriku meliburkan diri dari urusan jaga menjaga klinik hari ituu..hauhauahahaha *kesempatan dalam kesakitan*
tapi abis itu flunya langsung gw ganyang pake minuman vit.c 100mg ituuuh,,wah andelan gw banget deh tuh kalo lagi flu,,alhamdulillah, pasti langsung sembuh..

hari ini gantian seseorangku yang idungnya buntu seharian, meler ngga berenti-berenti,,kasiaaan sekali beruang buncitku ituu..idungnya yang mancung jadi meraaah...hihihi
udah mana tadi pas dia ketiduran gw gangguin muluuk,,hahahaha lucu banget deh kalo udah gangguin dia tidur..hehehehe *semoga obat flu-nya tadi manjur ya sayaaaang..*

betewe lagi,,
gw lagi ketagihan main pet society niiiiiiihhh!!
parah deh,,setiap kali pulang jaga klinik pasti yang dipikirin mau mainin si bolo-bolo..hahahaha
yes! i named my pet bolo-bolo!! hahahaha berarti gw mama bolo-bolo dong ya? ada yang mau jadi papa bolo-bolo? hahahahaha tina toon banget seeeeeh..
si bolo-bolo lagi ngumpulin duit yang banyak nih biar bisa beli tempat tidur,,duitnya abis muluk dipake belanja baju,,hehehe let's see sampe kapan gw bertahan mainin nih game, gw kan orangnya bosenan,,hahahaha

*udah ah, ngalur ngidulnya..barusan ditakut-takutin sama si fery brainwashed,,
jadi eike mau ngibrit ke dalem selimut duluuu,,dadaaaaghh*

be strong dear friend..

pagi ini gw kebangun karena berita duka datang dari sahabat gw,,
her dad has passed away..
ternyata pas tengah malem, sahabat gw ini sempet berusaha nelfon dan sms gw,,calling for help sepertinya..tapi gw yang tidurnya mirip kebo(cuma mirip, inget!) ngga kebangun krn kebetulan hapenya lagi di charge juga di ujung kamar..(jaaaaah, berasa kamar gw luas ajaaah! =p)

gw langsung loncat bangun dan berusaha nelfon balik, she cried,,and i feel guilty karena ngga bisa ada disana saat itu buat memberi pelukan seorang sahabat..

3 minggu sebelumnya, gw udah pernah jenguk bokapnya waktu masih di rawat di rumah sakit, keadaanya emang udah kritis saat itu, yang jelas gw sampe ngga tega banget ngeliatnya,,sampe-sampe gw ngga bisa berenti nangis..
i'm sure bokapnya adalah orang yang baik..emang belom pernah ketemu, secara kerjanya juga selalu beda pulau sama pulau jawa, tapi gw selalu denger dari cerita sahabat gw kalo bokapnya adalah bokap terlucu yang pernah ada,,and i believe he was.

setelah menyelesaikan urusan gw disiang harinya,,akhirnya gw bisa ngasih sahabat gw itu pelukan,,semoga kedatangan gw bisa sedikit menghibur hatinya yang sedih..
dan semoga doa gw, dan pelayat2 lainnya didengar oleh sang pencipta..
semoga arwah Om Eddie bisa diterima di tempat yang terbaik disisi-Nya..Amin.

dear Sari,
if you ever happen to read this note,,
our deep condolences comes for you darling..
you have to be a strong girl, and i'm sure you can..
and always remember that you have us, your girlfriends that you can count on anytime, anywhere..
yang kuat yah Sar..

Wednesday, November 26, 2008

5 more to go!!!!

ini post ke 95!!
5 post lagi menuju post ke 100!!!
i just can't wait buat mejeng di blog sendiriiiiiii..
*hahahahaha idealisme yang aneh memang..*

Saturday, November 22, 2008

aku cinta indonesia!!

lagi iseng2 googling ini;
http://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=machu+picchu

yang intinya sih tentang ini nih..

kewl...this is just one of those places i should visit one day,, semoga terwujud..amiiin.
(eh, kmu gapapa kan hUn, klo aku ngumpul2in duit cuman buat liat begini2an doang?)

anywaaaays, enough with other country's tourist attractions.. emang sih keren tu maccu picchu, but as a matter of fact, the so-called UNESCO'S World Heritage Sites enlist our very own Borobudur as the treasure for humanity that is worth of conservation.. (yay!)

hore Borobudur diakui.. emg manteb dah leluhur2 Syailendra gw,,hidup Jawa!

read more about Borobudur from here..
baca mengenai Borobudur dari sini..


compiled pics is thanks to images.google?=borobudur.

Wednesday, November 19, 2008

meet: mario

Mayla* has become a bore, so I decided to say goodbye and find another partner instead.. so here comes Mario*..

. . . and so far;

yeah, we're loving it him..





*Mayla = my black avanza, featured here (ceilee featureeed..)
*Mario = my red aerio

...in mourn...

belum habis tahun 2008,
udah lumayan banyak orang-orang disekitar gw (baik yg kenal langsung maupun tidak) yg tiba saatnya dipanggil ke rahmatullah..
my greatest condolences buat yang terambil bagian hidupnya di taun ini..

truly, most of them were the few best people I've ever known..
maybe 2008 is just a good year to die..


note:
i have, been liking Jamiroquai all my live..and somehow i shed tears of -i don't even know what to describe.. regret? surely not. happiness? proud? joy?- when i once again hear Soul Education couple of days ago playing on mario's head unit:
....
And as mama waved goodbye
Tears were welling in her eyes
She don't need them
I turned to her and said

I've got my soul education
You know its stitched into the clothes that I wear
Got my life information
Upon the breeze that's blowing through my hair
Got a pocket full of rainbows
Oh and a sky to put them in so blue
....

do not worry mom, you have taught us well,
i will always carry and keep you as a part of me..
i love you mom.

Sunday, November 16, 2008

more on Obama..

we've all heard about the spectacular history-breaking Barrack Obama's winning on US' Presidential pre-election..
having a couple of his childhood years being raised in Indonesia, Obama gave a friendly gesture by taking a quick visit to reminisce in Indonesia where some folks got the chance to share and celebrate the joy with the humble future-US-president..

here are the pics:
Greeted by Indonesian in casual-traditional outfit
Welcome, mr. obama.. *jarene sampeyan wong jowo yo?


. . . . .
sesi foto bareng dan bersalam-salaman

. . . . .
peh iki bocah lanang apik tenan yo gelem di ajak guyon,,




(gambar2 buat jayusan diatas dicomot dari www.kaskus.com) ^_^

Wednesday, November 5, 2008

Obama wins!

BARACK OBAMA wins the election!!



hehehe emang bukan pemilihan presiden di indonesia siih, tapi gw ikutan seneng aja karena BARACK OBAMA akhirnya kepilih jadi presiden..presiden kulit hitam pertama loowh!!! dan gara-gara OBAMA Indonesia jadi terkenal..hahaha *gubrak*



pokonya,,congratulation ya Om Barry..hehehe ^_^

Tuesday, November 4, 2008

..update - takoyaki

ada, ada! ternyata ketemu!...
kemaren kan kita sempet ngira ada foto2 yang ilang pas transfer ke komputer,
ternyata gak ilang deng gambarnya, cuman ada di hape lain gw.. huehuehue..

soo, nih gambar-gambar takoyaki dr hasil survey kita setelah mbaca blognya dinda..:

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
note: Where to find Blok-M's Takoyaki?
..dari perempatan perlima'an blok M plaza yang banyak polisi ituh, kalo kita dateng dari arah Barito / Starbucks / Optik Melawai, kan terus aja tuh arah melawainya. Nah kita langsung ambil jalur lambat, ambil kirinya yang dipisahin beton, terus langsung masuk belokan pertama ke dalem ruko2.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Begitu masuk, belok pertama kanan, langsung deh ketemu tempat dimana Takoyaki ueennak itu dijual di sebelah kanan jalan, di mobil Esp*ss yang diparkir bagian belakangnya kebuka & ada neon en lampion jepang :


jangan-jangan baca'annya: "mengandung babi" tuh.. huahahahhahaha...


Kita datengnya waktu itu malem-malem.. banyak pub-pub jepang* dan orang-orang jepang berseliweran.. *pub = tempat orang minum bir Asahi (kayaknya..)

Nah itu dia takoyakinya!!! 'horden' cumi-cumi ketiup angin malem Blok M...

ada apa di balik horden? ada ini niiih...


takoyaki in the making... gak sabar buat dimakan


asik juga ngeliatin Takoyaki* dibuat di depan mata kita disini.. rasanya juga oke loh, dan jauh lebih murah daripada kalo mesti beli di resto-resto jepang.. infact.. lebih oke karena kita nochan bisa customize ingridientsnya, dilebih2in yang kita suka2 hanya dgn sdikit ngedipin abang-abangnya.. huahahahha (becanda sayaaang.. mmwach!)
*apa itu takoyaki dan bagaimana rasanya menurut kami? read this

nih diaaa, takoyakinya.. taa-daaa... (awas, panas. tiup2 dulu sebelum di-lep..)

25 ribu - 12 biji - ekstra mayonnes (foto sebelum ditambahin).. mmmm, nyaem nyaem

oh, btw.. setelah malam itu, kita udh 1x (terancam 2x) ksana lagi siang2 besokannya bareng adeknya nochan, nambah pula.. *sepertinya sih akan ada visit yg ke 3, 4, 5, 6x dst kita.. ^_^

Men are from Mars, and Women are from Venus

lagi nunggu query database di si kodok jalan, gw sempet browsing2 tentang men-women relationship.. i mean, some communications between men & women kadang suka gak lancar yah klo si cowo salah menginterpretasikan maksud si cewe??
anyways, hasil terawangan si mbah sih banyak disasarin ke bukunya Dr. John Grey.. "Men are From Mars Women are From Venus"..summary nya ada disini..

tapi, dari hasil googling2 ituh, gw lebih tertarik buat mempost apa yang gw temukan dari forum kafeg*ul ini;
about phrases yang sering dilontarkan dari cewe ke cowo, dan interpretasinya -kocak..

"udah, Ngga apa apa…"
Ungkapan yg dipake para cewek buat mengakhiri adu argumen saat mrk ngerasa bener n kita para cowok udah harus tutup mulut. Buat sang cowok, ngga dianjurin buat ngomong “ya udah kalo ngga apa apa” karena pastinya bakal balik lagi ke perdebatan

"Lima menit!"
Artinya = ½ jam. Ekuivalen-nya adalah ungkapan kita para cowok “ntar 5 menit lagi deh” waktu diminta break saat nonton bola di tv or waktu kita lagi baca koran or nonton video sebelum kita para cowok ngerjain apa yg diminta sang cewek. So sebenernya it's a fair trade.

"Ngga, ngga ada apa apa koq…"
Itu artinya ”ada sesuatu nih”, n kita para cowok harus “siaga satu”. Ungkapan “Ngga, ngga ada apa apa koq” biasanya dipake buat ngegambarin perasaan sang cewek buat “menjungkir-balikkan perasaan sang cowok”. Ungkapan ini biasanya juga menegaskan argumen yg bakalan berlangsung “lima menit” n diakhiri ucapan “udah ah, ngga apa apa koq”

"coba adjah!" (alis ngangkat)
Ini artinya tantangan, n sang cowok dalam waktu dekat pasti bakalan “in a deep big sh1t” Hasilnya sang cewek bakalan ngambek soal “ngga ada apa-apa” n berakhir dg ungkapan “udah, ngga apa apa”

"Coba adjah!" (alis biasa)
artinya ‘gue nyerah deh” or “sesukamu lah, EGP”. Selanjutnya in just few minutes sang cowok bakal ngedenger “coba adjah” versi alis ngangkat dilanjut sama “ngga ada apa apa” n “ngga apa apa” n sang cewek bakal bicara lagi sama cowoknya sekitar “lima menit” lagi saat dia udah reda

Narik nafas - mendesah kenceng
bukan ungkapan, cuma pernyataan non-verbal adjah, tapi sering disalah-artikan oleh para cowok. Tarikan nafas or desahan kenceng ini artinya sang cewek lagi mikir betapa payahnya sang cowok ini n juga lagi mikir ngapain juga dia buang waktu disini adu argumen buat soal yg ‘gak ada apa apanya’

Narik nafas - mendesah pelan
Masih bukan omngan, cuma ekspresi adjah. Ini artinya dia lagi ngerasa puas. Buat sang cowok, yg terbaik adalah jangan bergerak or mendengus, n sang cewek bakal tetep merasa puas

"Ya udah!"
Ini yg paling bahaya. Artinya sang cewek lagi perlu berpikir keras n butuh waktu sebelom dia “ngebales kelakuan ” apapun yg udah dilakuin sang cowok. Ungkapan ini biasanya digabung ama “udah, ngga apa apa” diiringi “coba adjah” versi alis ngangkat

"Silahkan..."
Ini mah bukan ungkapan, yg ini cuma tawaran. Sang cewek ngasih kesempatan buat sang cowok buat bikin alesan apapun yg bisa dibikin buat ngejelasin apa yg udah or mau dikerjain sang cowok. Buat sang cowok kesempatannya 50-50 buat ngomong jujur, so ati ati adjah, n sang cowok gak bakal dapet ungkapan “ya udah!”

"makasih..."
Sang cewek cuma mau bilang “terima kasih”. Jangan macem macem, cukup bilang “kembali…”

"Makasih bangettt......."
Yg ini artinya jauh sama ungkapan “makasih…”
sang cewek bakal bilang “makasih banget…” nada sinis or sarkasme kalo dia bener bener ngerasa kena sesuatu. Ini artinya sang cowok udah bikin sesuatu yg paling ngga berkenan. Lanjutannya biasanya “desahan keras”. Buat sang cowok, ati ati adjah, jangan nanya “ada apa?” sama sang cewek karena sang cewek cuma bakal jawab “ngga, ngga ada apa apa koq…”
gimana cewe-cewe? apakah jokes diatas bener? hehehe.. ada2 aja nih yang bikin..
cowo2 clueless, jangan diikutin yaah saran2 yg diatas.. menyesatkan.. just try your best to always take a good care of your girl and you'll do just fine.. ^_^

Monday, November 3, 2008

Duh!!!

KYAAAAAAAAA!!!
BARU INGET!
bulan ini ada dua kawinan sahabat guwe..
belom bikin kebaya seragamnyaaaaa!!!
AAAAAAAAAAHHHH!!
paniiik, paniiikkk...

IHM! (i hate monday!)

MySpace
hari ini aku esmosi jiwaaaaa,
tadi pasang status di YM sampe mengundang banyak komentar..kekekekek
nanyain gw kenapa, tapi hampir semua bilang "sabaaaar.." hihihihi
masalahnya kesabaranku sudah mulai habis niiiih...huh! bisa kapan aja meledak kayanya..
but thanks anyway, buat yang udah perhatian pada dirikyuuu..hehehehe

duh, sekalinya bisa ngeblog setelah sekian lama libur sama yang namanya internetan, moodnya lagi ngga bagus gini..blame it on the PMS lah!! tapi kali ini bukan pre-menstrual syndrome, tapi post-menstrual syndrome! *hahahaha mencari-cari alasan*

eniweeeeeeey, pagi tadi gw denger di radio dan barusan baca disini,
apa siiih ini negara? apa-apa semua naik, itu BBM yang harusnya turun malah ngga diturun-turunin!! heran deh!!! lama-lama gw pindah planet aja deh..huh!

maap yeeaa, kalo gw marah-marah..hihihi mendingan marahnya ke blog aja daripada marah-marah ngga jelas,,ya kan? ya kan? X(

my japanese name..

tadi dapet email ini dari temen gw..coba-coba aja gw iseng pengen tau nama jepang gw apaan..

A - ka

B- tu

C- mi

D - te

E - ku

F - lu

G - ji

H - ri

I - ki

J - zu

K me

L - ta

M - rin

N - to

O -mo

P - no

Q - ke

R - shi

S - ari

T -chi

U - do

V - ru

W -mei

X - na

Y - fu

Z - zi






NOCHAN >> N (to), O (mo), C (mi), H (ri), A (ka), N(to) = tomomirikato..
hahahahaha nama jepang gw ko kaya bumbu penyedap ajinomoto? LOL

nah beda lagi kalo gw coba disini, nama gw kaya makanan kecil chiki..
Akimoto (true autumn) Chiaki (very fine in autumn) hahahahaha

why don't you give it a try? ^_^

Saturday, November 1, 2008

Roster Sabtu = Sucks!

sabtu-sabtu gini, masuk kantor (lagi).

hmmmpppffftt...

gimana yaa? emang sih kemaren hari Kamis & Jum'at udah dikasih libur buat ngeganti'in Sabtu-Minggunya.. dan kita juga udah pake buat keliling-keliling kota kesana-kemari..


tapi tetep aja gak enak, jadi banyak yang kelewat yah?
weekend ini aja, ada halah bihalal/arisan anak kuliahan? "waduh liat entar yah klo gw bisa nyolong lunchtime gw.."
temen-temen -yang pastinya- pada libur ngajakin futsal "oh sori gw pass dulu dech.. mesti masuk kerja", dll dll gitu2 lah..
dan ini bakal gini terus pulak at least for the rest of the month... T_T

mungkin ada enaknya siiih,, kalo mo nonton lebih murah, :p
kalo mo jalan-jalan ngga terlalu macet, :D
ato mgkn seru jg buat berburu brg2 apa dimanaa gituh, krn gak rebutan..
keluar kota juga pasti jalannya sepi, dll dll..

tapi so far sih gw & nochan belum ngerasa'in enaknya liburan tengah minggu..
yang ada paling juga bete2an karena kok bisa-bisanya malemmingguan malah di kantor..
* maaf yah, sayang...

hmmmh.. any ideas for mid-weekdays 'weekenders' like me bisa ngajak nochan kemana?