Friday, October 24, 2008

update..update..

aduuuuuuuuuh, gw kangen banget nuliiiiiisss!!! kangen sama blog iniiiiiiiii!! kangen..kangen..kangeeeen!!! udah lama ngga cerita-cerita kisah hidup gw yang ngga penting-penting amat ini..
selain emang karena lagi ribet sendiri sama beberapa urusan, udah beberapa hari ini, gw ngerasa kesakitan akibat jatuh tepat di tulang ekor gw..yes, OUCH. jangan tanya gimana kejadiannya, gw ngga mau diketawain kalian semua..weeek.
tapi yang jelas detik itu juga gw langsung nangis saking sakitnya, kalo aja gw masih berumur 5 tahun, pasti gw nangis jejeritan deh..sakit banget bok.

Akibatnya gw ngerasa kesakitan klo jalan, duduk dan naik tangga..tapi posisi yang paling sakit adalah kalo gw lagi (maap klo ada yang baca sambil makan, klo lagi ngupil ya sok diterusin) PUP a.k.a BAB, setiap kali gw pup, gw berharap gw bisa tiba2 diare sejenak biar keluarnya ngga pake nged*en, karena kalo nged*en sakitnya minta ampuuun..

gw tau sih jatoh dalam keadaan duduk itu bahaya, gw emang langsung parno keinget cerita ttg kakeknya nyokap, kata nyokap beliau jatuh dalam keadaan duduk dan buta seketika..dan bahayanya bukan cuma itu doang, menurut hasil browsingan gw, jatuh tepat di tulang ekor juga bisa mengakibatkan kelumpuhan, nyeri pinggang, patah tulang, dll..iya serem-serem seserem susana memang, tapi mudah-mudahan ngga ada satupun yang kejadian di gw..Amin.

walaupun tukang urut langganan gw itu dengan tidak berperasaannya ngga dateng-dateng gara-gara banyak panggilan, (iya..berhari-hari gw nunggu dia dateng, eeeeh, dia malah songong banget mentang-mentang sekarang udah laris manis..sebel deh eike..), sakitnya udah berkurang banyak, tapi kalo udah duduk kelamaan pasti pas berdiri lumayan sakit..fiuuh, dan kalo nged*en masih agak sakit..huhuhu tapi jalan sih udah gak kenapa-kenapa..
ada yang nanya kenapa ngga ke tukang urut lain aja..tapi gw bilang, gilingan aja klo sampe pant*t gw yang sexy ini di cemek-cemek sama tukang urut yang ngga gw kenal..risih bok. Kalo gw keseleo di kaki atau tangan sih gpp, tapi itu kan daerah pribadikyuuuu..akyu maluuu.
Mendingan gw aja sendiri yang ngurut pelan-pelan pake minyak tawon, walaupun baunya ngga bangeeet..yang penting aman dari jamahan orang-orang tak dikenal..hehehe ^_^
yaaah, semoga saja rasa sakit ini bisa secepatnya hilang, dan ngga ada efek jangka panjangnya..AMIN!

anywaaay, gw sama 'seseorang' lagi ketagihan takoyaki blok m nih!! hehehe makasih banyak ya dinda dari tetangga sebelah yang udah ngasih tau lewat blognya juga, padahal dulu gw ilfil sama takoyaki gara-gara nyoba di tempat yang salah, tapi sekarang..huwaaaaa pengen makan teruuus sampe kebawa-bawa mimpi!! hahaha
sayangnya semua foto-foto pas gw makan disana dengan lahapnya, raib secara ajaib waktu mau di transfer ke komputer,,aneh.

satu lagi yang gw pengen cerita, hari ini nyokap gw ulang tauuuuuuun!!! yeaaaay!! walaupun kemaren si mak sempet sakit, tapi alhamdulillah sekarang udah ngga kenapa-kenapa, cuma batuk-batuknya aja yang masih berisik,,hehehe

"Happy Birthday MOM!!!"
semoga mommy panjang umur, selalu diberi kesehatan,
diberi kesabaran ekstra biar ngga ngomel-ngomel mulu*sekalian curhat*,
dan yang jelas tambah sayang dan perhatian sama kita semua!!
Amin.
*kadonya nyusul ya mak?hehehe*

ya suwdah, nanti di update lagi cerita hidupku, sekarang keluarga besar gw mau makan-makan dulu diii.......belom tau dimana..hehe nanti cerita lagi deh..jadi saya pergi dulu yaaaa,,
yuk dada babaay!!

8 comments:

adinda andi anas said...

selamat ulang tauun tanteee...semoga panjang umur :)

yaaa kok bisa ilang sih ka fotonya?pgn liat lg ada yg berubah ga disituu..

oia,aku tau tempat takoyaki baru lagi,di gading,dan selusin cuma 15ribu,rasanya kata temen aku juga enak.coba kaaa cobaaaa...*tp jauh bgt ya dr bintaro*

oia,sakit pantatnya cepet sembuh :), minyak tawon walopun bau nenek2 tapi ampuhhh beratttt, hehehehe, minyak idaman bgt deh tuh hahaha

extranyos said...

met ultah buat nyokapnya budok!

@adinda: takoyaki di gading sblah maneh? gw deket gading niy.

brainwashed said...

met ultah untuk ibunya nochan..
semoga yang terbaik untuknya..

skrg masih sakit ga?? pake minyak bokasih aj, hehehe.. klo tulang ekor patah, nge-gibs nye gimane ye? mudah2an lo ga ada efek knape2 ya.

takoyaki?ga kenal chan,,kenalnya gado2,ketoprak,bala-bala.. dan sejenisnya.. hahahaha..

nochan said...

@dinda:
makasih dinda, nanti aku sampein ya ke mamah..

eh iya din, foto2nya ketemu, tapi belom sempet di upload,,entar yah..hehehe
naaah, waktu itu, bapak2nya cerita juga klo di gading ada juga takoyaki, tapi dg bangganya dia bilang "tapi tetep enakan disini mbaak.." hahaha
masalah jauh mah, klo buat makanan murah ga masalaah..huahaahahha

makasih ya din, udah mendingan banget ko sekarang, sakit-sakitnya tinggal dikit banget..hihi makasih yaaa..cupcupwawaw!!

@extranyos:
hehe maaciy nyos, kadonya mana buat nyokap gw? hehehehe =b

@brainwashed:
thank youu fery ntar disampein ucapan-ucapannya ke nyokap gw..

udah ngga sakit-sakit banget kok, tinggal dikit-dikit doang..
kalo sampe patah, gipsnya..hmm..*mikir* mungkin kaya make pampers gitu ya? tapi bikin lubangnya susah yah? huahahahahaha

nanti gw pasangin fotonya deh fer, biar loe tergoda mencoba berkenalan lebih jauh dg si tako..heuheuheu

diana bochiel said...

haduuuuuuuuuuuuh lo napa?
udah sembuh blom?
yah mak erot udah gag ada....
sini sini gw obatin...
hhehehehe....

nochan said...

@diana: gw jatoh di..huhu pantat eik sempet sakiit boook,,
wah? sekarang gantiin mak erot loe? kyaaa..kemaren baru selesai sidang tuh jurusan erotisasi toh? berita gembira bagi para laki2 ituuu..hahahahahahaha

angel said...

aloha nochans...
duuwh jatoh napa tuch...

btw met ultah ea ke nyokap kamu...

sworry buanget telat..

lam enul juga ea...

nochan said...

hai angel! thanks yaah..
salam kenal.. ^_^