Wednesday, October 29, 2008

pastel Ma'cik

pengen iseng sharing aaah..
yumm yumm!
dus pastel mak cik. yuk kita buka yuuuk..


1, yang jelas we're liking this pastel
..pastel berisi ayam dan sayuran yang bumbunya manteb (dan menurut gw ada wangi2 kari'nya) sambelnya juga khas banget.. kulit pastelnya sendiri pas banget, pinggirannya kriuk, renyah, gurih, rasanya pas,,, warnanya menggugah selera. gak norak deh pokoknya..

harga satunya brapa, sayang gw lupa..? kayaknya sih yg bisa dibagi 5 tuh (soalnya seinget gw waktu itu sengaja beli segitu biar bulet).. maybe @2500,- rups kali yee.. apa gak nyampe ya, lupa deh




come come,,
yang belum nyoba' Pastel ini, silahkan disamperin tu, Mak'Cik ada di arteri pondok indah samping proXL tuuh..

mereka juga jual snack lain2 yang -though we never cared enough to try- gw yakin enak-enak semua.

4 comments:

adinda andi anas said...

setujuuuuuu ka, itu pastel emang maknyussss banget..
*jadi pgn makan lagi* yummiieeeehhh...

punyadee said...

i heeeaarrrt so much that pastel brand.
nyokap selalu beli dan lo harus coba mayones-nya deh, delicious. oke deh pokoknya :))

meech said...

gue makan bisa ampe 3 bijii ...!!!

(masi kedikitaann yaak??dah byk ituuuu buat gueee....;P )

kirim2 dwong kekantor guee chan..

nochan said...

@dinda: iyaaaah, sambelnya itu tambah bikin mak nyuuus, aku kalo beli selalu minta sambel lebih hehehe

@punyadee: hah? emang ada mayonesnya ya? waaaaaaah, gw ngga tauu..mau minta aaah kalo kesana lagi..hihi thanks ya udah ngasi tau.. ^_^

@mbak nisa: hihihi iya mbak nis, aku juga kalo makan ampe rebutan sama adek2ku hahahaha iya boleh ntar tak kirim kapan2,,klo mabk nisa ulangtaun aja gimana..hohoho