Thursday, October 16, 2008

hweh!

tadi nyokap ngomel ke gw, dikirain yang masukkin air es ke freezer itu kerjaan gw, padahal kan cuma si 'seseorang' yang punya hobi gituuuuuuuuuuu...

si 'seseorang' tuh kalo ngga minum air dingin ngga bisa,
makanya setiap ke rumah gw pasti dia masukkin segelas air putih ke dalem freezer, karena di rumah gw ngga ada air putih dingin (karenaaaaa..adek gw alergi minum dingin hehehe)

itu tadi tupperware-nya sampe meleyot-meleyot, gelas udah pernah pecah satuk, gara-gara kebiasaannya! wekweeeew.. *pentung-pentungin 'seseorang'*


5 comments:

seseorang said...

haaaaahh?? Tupperwarenya mleyot2x..??
wah iyah aku lupa tadi.. :p

tapi Tupperware kan garansi seumur hidup, loh! :D

brainwashed said...

kekekekeke.. jd inget dulu, waktu sma, emak gw pernah marah2 sm tmn2 gw yg dateng kerumah, ngrokok, trus tupperwarenya dijadiin asbak.. :D gw bisa ngrasain gondoknya tuh jd emak ngliat tupperwarenye mleyot.. *ngakak*

nochan said...

itu dia fer, gw lagi enak2 leyeh2 tiba2 emak gw tereak2 kaya kemalingan ngeliat tupperware-nya meleyooot..heboh deh!
padahal bukan kerjaan gw, kerjaannya si seseorang noh,, =b
*ngakak jaya*

astri astronot said...

seseorang itu siapah ? Hwehehe
aduin aja ke komisi perlindungan kulkas :D

seseorang said...

@nochan:
lah emg bneran ampe pecah tu satu gelas? aku kira itu ledek2an nyokap kmu aja ke aku?