Saturday, October 11, 2008

ditinggal nge-Plurk

sejak nochan ketularan latah nge-Plurk dari banyak blogger di sekitar kita, sepertinya blog ini mulai terbengkalai..

bukti latah ngeplurk: baru join 2 hari udh ada belasan plurk & karma udh 25

segitu kena racunnya, sampe2x ada obrolan di dalem mobil..
nochan: (setelah sblmnya diam seperti byk pikiran, tiba-tiba) "karma kamu koq lebih tinggi dari aku sih??" . . . "di Plurk?"
seseorang: "halah!! apa'an sih??? daritadi kira'in kmu lg mikirin apa?"
nochan: "iya kan padahal Plurk-an kamu lebih sedikit?"
seseorang: "ya ampun hun, yah gak tau lah, mana aku ngerti gitu2an, mungkin karena aku joinnnya duluan kali..?" (emg gw join dulu bgt wktu Plurk blom heboh, jaman2 Twitter lg ngetrend2nya diluaran sono)
seseorang: "..ya knapa gak tau juga ya mungkin krn kmrn aku smpt reply2 di Plurk-an orang kali ya?" (merasa bersalah)
nochan:
". . ." (tampang bingung+kesel sendiri)
nochan:
"liat aja nanti karma aku bakal nyusul kmu!!!" (sambil masang muka minta dijitak dicium)
seseorang: "umm.. yeah.. okay.." (makin merasa bersalah)

...

...

however I spent the rest-of-the-day mbawa2 "yaah mungkin itu krn Karma aku lebih tinggi kali ya?" tiap kali kita ledek2an, bikin nochan merengut kesel2 sndiri,hihihihihihi... *jahil mode:on*

12 comments:

nochan said...

huahaahahahaha *ketawa horor*
sekarang karma aku lebih tinggiiiii,,yeeeaaayyyy!! walaupun cuma dikit bedanya..hahahaha biarin..biarin..
*joget2 bebek*

seseorang said...

liat aja klo aku udh mulai nge-Plurk di hp kyk kmu..!!
*persainganmulainggasehat*

phie said...

ck ck ck...
karma gw lebih tinggi dr kalian berduak *siulsiul kikir2 kuku*
eh.. tp gue diluar lingkaran yah?
ahahaha

boodee said...

uh..!
my hun juga
plurk-freak..

kalo liat threadnya..
kadang ketawa2..
kadang cuma bisa geleng kepala.
kadang jealous..!
(doh)

nochan said...

@phie & boodee: yaaah, kalian mah suhu2 nya plurk, sussaaahh daaah di kejar..hahahaha suhu phie, dan suhu boodee..kakakakakk!!

meechaqyu said...

gue aja malah gak ngerti lhoo tuh karma2 an buat apa n fungsina apa..

yg pasti gue si ngeplurk2 ajaa.....hehehehehehe

adinda andi anas said...

ahahahohoho karma aku lebih tinggi dong ka *biar ka nochan sm ka seseorang sebel*...69 tapi gara2 3 hari ga ngeplurk jd 67 deh...asem...haha

ehem kayanya udah ada yg addict sm plurk ni..gyahahahaha...

antown said...

diimbangin aja. toh meskipun saya di http://www.plurk.com/user/antown
tapi blog masih jalan jugak hehhe...

emang butuh perjuangan sih

sala kreatif!!

antownholic.com

Don said...

Nge-plurk itu apa sih? (klik kanan kata "plurk" -> klik "Search in Google" -> Nongol Paling atas -> Ngeklik link paling atas) OOOOOO (tetep gak ngerti).

seseorang said...
This comment has been removed by the author.
seseorang said...

@meechaqyu:
nah itudiah, gw jg gak ngerti..??

@adindanas:
grrrr,,,, ~_~

@antown:
widih ada mamang plurker lewat, karmanye udh tinggi bnerrr.. makasih Om..

@Don:
dicoba ajjee Duww, jgn diGoogle2 doank.. iseng2an gampang koq.. ^_^
semacem twitter, buat org2 yg happening banget gitudeh,, halah!

**karma guwe udh ktinggalan jauuuh dr nochans skrng..!!

DwAN Bergjho said...

Plurk itu kaek twitter seperti friendster itu kaek myspace. Berarti kalo gw pake Plurk gw ketauan orang Indonesia dong ^_^, coba ah. Btw Twitter gw http://twitter.com/dwaan