Wednesday, October 15, 2008

Anyer and me..

*menanggapi post seseorang sebelumnya: hyahahahaha enggak koook, nochan ngga ninggalin blog inii..tapi emang belom ada waktu aja buat duduk manis di depan komputer dan buka blog buat posting,, lagian kalo nge-plurk selalu lewat hape..jadinya plurk-nya doang yang tetep up2date..hahahaha*

baidewey..mumpung lagi sempet, gw mau cerita tentang liburan di Anyer kemaren aaah..

gw udah lama ngga ke anyer, terakhir ke anyer ituuu tahun 2004 (klo ngga salah) waktu perpisahan BEM kampus..
dan waktu liburan lebaran kemaren dikasi tau klo sekeluarga bakal refreshing ke anyer, waaaaaaaah aku senyaaaaaang sekaliiiiiiiy,,udah lama banget gw ngga ngeliat pantai!!
yaah, walaupun pantai di anyer ngga sebagus bali, atau bunaken..yang penting refreshing!! that is just what i need..hihihi lagian, kita nginep di nuansa bali hotel, jadi yaaaaah..setidaknya ada bali-balinya dikiiit..hehehehe

tadinya kita mau kesana pas weekend, gw udah seneng aja..karena klo weekend itu artinya seseorangku bisa ikutan, tapi ternyata harus diundur ke hari selasa..huhuhu artinya seseorangku ngga jadi ikutaaaaaaaan..hiks..sediiiyh..the beach is not perfect

selama perjalanan ke anyer yang 2 jam lebih dikit itu,,gw jelas tidur!! hahaha bangun-bangun udah nyampe cottage aja pokonya..hahaha
ni mata langsung melek se melek-meleknya ngeliat pantai, walaupun panas(karena kita nyampe jam 10an) tapi tetep aja seneeeeng banget..

pantai anyer waktu masih sepiii..bagus yaaah? me love beach forever!!

yes, i did mandi di laut kaya anak kecil..it's a must klo kita ke pantai bukan? hehehe
nyewa papan surfing2an (yang dari gabus ituuuh), trus sok-sok surfing berasa di bali deh..padahal kagak ada ombaknyee..hahahaha
and of course ngga ketinggalan naik banana boat!! ya dulu udah pernah siiih naik banana boat, tapi berhubung hiburan di anyer cuma main papan surfing, banana boat dan main jetski..ya gak afdol klo ngga dinaikin semua..hahaha seru buangeet deh pokonyaaa!! bener-bener kaya anak kecil lagi..

7 people on a giant banana!!

sempet dijatohin segala ke laut..minum pipisnya ikan deeeh..asiiin!!

si jetski juga sempet dicobain, tapi sayangnya ngga sempet di foto2 gara2 kameranya udah abis batterai-nya..hahahaha

abis puas main di laut..(sebenernya kita semua masih betah banget main2 di laut, cuma udah di suruh udahan sama petugas pantainya karena air lautnya bentar lagi pasang..) kita mandi beneran di air yang bersih,, abis itu semua pada kelaperan deh kaya ngga makan seminggu, akhirnya makan malem beli udang goreng mentega beserta kawan-kawannya(cumi, ikan, dll) di resto seafood terdekat..dan makanlah kita semua secara bar-bar!!! huahahahaha mantab lah pokonya walaupun bukan hasil pancingan sendiri.. =b

selesai makan, duduk santai bentar..acara ngga selesai disana,,malem-malem kita rame-rame pergi ke pantai buat nyalain kembang api..hihihi pantai malem itu lagi sepiiiii banget, dan kembang apinya udah pasti baguuuuuuus banget!! warna-warninya menghiasi langit malam tak berbintang..*halah* saking hebohnya kita semua, dan suara petasan yang emang berisik, orang-orang di cottage lain juga pada ikut nontonin deh..hihihihi ~too bad digicamnya lagi di charge wkt kembang api-an ini..

from there, we go to sleep to get a good rest..lagian capek banget loh main di pantai seharian..

besokannya gw sengaja bangun pagi, biar bisa liat pantai dipagi hari..sekalian foto-foto lagi..hehehehehe pas lagi enak-enak duduk di pinggir pantai, tiba-tiba jadi banyak orang-orang jualan yang nyamperin, mulai dari jualan ikan asin, jualan udang, jualan pete!(my gosh!), nawarin tattoo, tapi yang menarik perhatian waktu itu cuma tukang jualan kerang-kerangan..

kepiting laut yg udah di awetin pake formalin, dijual sama mamang2 anyer..
kasian yaaaaaaa..tapi sekarang ada di ruang tamu tuh..huahahaha
(kerjaan nyokaap! bukan guwe!! catet!)


abis sepagian duduk-duduk di pantai, kita semua siap-siap buat pulang lagi ke jakarta, emang dari awal rencananya cuma 2 hari 1 malem, karena ada yang harus pergi lagi ke surabaya..
yaaaah, walaupun belom puas rasanya berlibur di anyer, tapi yaaah cukup lah, mengingat untuk bisa ke anyer ini gw udah bolos 2 hari kerja..hehehehe (semoga yg punya klinik ngga baca blog ini..amin! hahaha) dan yang jelas udah cukup banget bikin badan gw gosong padahal waktu berenang di pantai gw udah pake lengan panjang dan legging!! imagine how hot the sun was, that day!! fiuuh..

yaah, begitulah cerita liburan di Anyer dari saya,,mudah-mudahan besok-besok bisa ke sana lagi sama seseorangkuuu..cos the beach without him, kurang ciamiiik!! hyahahahaha

7 comments:

semuasayanganna said...

kepitingnya kayak kepiting mau kampanye warnanya. hehehehe..

nochan said...

hahahaha katanya sih itu warna aslinya na, cuma di pelitur sama mamangnya..hahaha kasian bgt nasib tuh kepiting..

seseorang said...

aaaakkhh aku udah lamaaa gak ke lauuutt...!!

kita k Santiga Bendhil yuukk hUn,,nasgor kepitingnya nampoLL..! ^_^

nochan said...

santiga bendhil itu dimana hun?

extranyos said...

ngebingkai potonya pake apaan sih sopwernya? *gaptek ndeso konservatip*

nochan said...

hehe gw ke picnik.com nyos..itu lebih gampang buat gw yang gaptek ini dibanding harus make sotosop..cobain ajah..ntar kasi tau yak hasilnya.. ^_^

extranyos said...

siap budok! meluncur! thanx yak =))