Saturday, October 4, 2008

PR serba 10

meski sebelumnya seseorang sempet ilfil ditaro di bangku cadangan, kita berduapun akhirnya memutuskan ikut2an tren post berantai inih kiriman teman kita Deyi ^_^ hehe

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
The rules are:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

So, we managed to poll our 10 of random facts/habits about ourselves:

1. sushi lovers.. and to prove how much we love 'em, we actually got ourselves listed on Sushi Tei's waiting list these last three days (meski akhirnya terpaksa pindah ke Sakae krn ilfil sampe 15 orang ngantrinya)


2. benci binatang tertentu...
nochan is a cicakphobia (ada gak ya?), while seseorang is an ulatbuluphobia (lebih gak ada lagi nih kayanya?)

3. tukang tidur...
-abweeeeeeeess!!

4. speedy Racers... hey angkot,metromini,bajaj,,-bring it on! kemampuan nyetir kami berdua buat selap-selip di belantara jakarta ini begitu cihuy abis lah pokoknyaah!! (hahah,ngaku2)



5. 01022001... adalah tanggal keramat kita sampe kita punya tanggal keramat baru nantinya..hehe ^_^

6. pelupa...-berat! penyakit kronis kita neeh..belom jadi nenek and kakek udah pikun hahaha..

7. jadian di bawah pohon... -yang gede banget di depan SMA kita tercinta, pas pulang sekolah, disaksikan sahabat nochan, supir kantor, dan tentunya belasan preman yg nongkrong di terminal seberang jalan..hauhahahahaha





8. jarang banget nonton TV...
mendingan pacaran deeeeeeh daripada nonton acara TV lokal ngga mutu..(ngga punya TV cable sih..*curhat* T_T)

9. autis kalo ketemu internet...kita berdua bisa banget berjam-jam betah browsing2 internet sampe lupa makan, lupa mandi, lupa tidur...padahal ngga penting2 amat..hehehe

10. silly..klo anehnya lagi kumat, kita berdua bisa pasang lagu2nya daftpunk di mobilnya seseorang yang kacanya super transparan trus joget2 gaya robot..sampe2 waktu di lampu merah diliatin sama mobil2 sebelah..hahahahaha




udah yaaah, 10 aib kita udah kita jembreng disini..semoga ngga ada yang ilfil..hehehe

*berhubung kebanyakan udah pada ngerjain, kita nge-tag siapa aja yang mau ngerjain deh..hehehe monggo di ambiiil.. ^_^

6 comments:

adinda andi anas said...

yang point pertama samaaa...saya juga sushi maniaaa..(haha ga bgt bhsnya), yg point kedua :udah pernah kejatohan cicak sm ulat bulu blom ka?ahahaha.trus yg point ke 4 aku mauuu dong les nyetir sm kakak berdua biar para tukang sayur dan para tukang ojek ga jadi korban aku lagi..ahahahahahahhaa

nyurian said...

hhmmhh...
akhirnya Pe eR nya di kerjain juga.
tapi, sempet ngambek nih yeeeehhhh...


met hari TNI yeh...
wkwkwkwkwkwkwk...
;)

nochan said...

@dinda: aaaah, jangan sampe gw kejatohan cicaaaaakkkk!!! ngeliat ada cicak radius satu meter aja gw ngibriiiitt sambil geli2 sendiri!!! gimana klo kejatohan, pengsan ditempat kayanya din..hahhaha
les nyetir? hahaha boleh2 sini, ayo sekalian jalan2 sama kitah..hehehe

@nyurian: hehe seseorang ruh re, yang ngambekan..hihihihi

seseorang said...

@nyiurmelambaidipantai:
hueuheuuhe, biarin..lagian, siapa hayo yang nularin latah ngeblog ampe skrg akhirnya lu udh 10ribu getokans..?? hehhehe

bunda said...

nochan ...
idup kamu indah bgt yaa...enjoy u'r life !!!

Blog yg cantik
KISS yaa ...Keep It Simple and Sweet!!

nochan said...

terimakasih bundaaaaaaa.. ^_^
*berlari memeluk bundaaa* hihihi