Wednesday, September 3, 2008

pengen..

pengen ganti template deeeeeh...
terutama ganti headernyah ituu loookh!! huhuhu
tapi belom sempeeeet... :(

6 comments:

brainwashed said...

ganti aja neng.. klo itu memang mau mu.. lagian, ga lama kok.. :D

reekoheek said...

keduaxxx...
hehehe... ayooo ganti template...
pengen bikin di blogger juga ah...

nochan said...

@brainwashed: pengen feerr,,tapi blom nyari2 yang bagus..btw,gimana sih fer, klo mau bikin headernya dr foto customize gw sendiri? bingung akyuuu..

@anesh: hihi bikin lagi gih nesh..dasar banci blog juga looe..hehehe aku dukuuung!! =b

reekoheek said...

@nochan
iya nih lagi kegilaan blog, n lagi mu memanfaatkan kuliah di binus dulu buat utak-atik javascript yang ternyata di wordpress.com ga bisa, tapi rumornya di blogger bisa

nochan said...

mantaaab neesh, ayo cepetan bikin,,nanti ajarin guwee yaaah..asyiik - asyiiik!!

nesh kapan mau jogging bareeeeeng?!!

seseorang said...

mana hun, koq gak diganti2..