Monday, September 15, 2008

nochan's updates

1. i am such in a bad mood these days!!
suspect etiologi utamanya adalah : PMS! *sigh*

2. lagi flu ngga sembuh-sembuh juga walaupun udah di hajar pake vitamin C 1000mg, teh panas dan obat flu!!

3. aaargh! kenapa belom dipanggil juga sama klinik yang di BSD ituuuuuuh..? *gemeeesss*

4. lagi bingung, kamis besok ada dua acara bukber, yang satu ditraktir, yang satu lagi sm temen-temen SMA yg udah lama bgt ngga ketemu..pilih yang mana yaaaa.. *mikiiiir*

5. hape gsm gw udah erroooor, udah minta dibanting de kayaknyaa..
pengen ganti, tapi ngga ada duit.. *nangis guling-guling di lantai*

6. menyesal kenapa kemaren bisa kalap beli baju, celana, sendal dan sepatu sekaligus!!!! bikin bangkruuuuuuttt... *nangis garuk-garuk tembok*

7. tiba-tiba pengen thai ice tea..lagiiii!! *just ask my seseorang how addicted i am to this beverage..haha*

udah ah..
lagi ngga mood posting niiih..mau blogwalking ajaa aaaah..

14 comments:

diana bochiel said...

hmmm hari kamis bingung mo kemana yaaa mending gag jadi aja dua2nya
hehehe

hahaha knp HP nya?
dari pada ngeborong mending buat beli hp...hehehe

brainwashed said...

1. no coment lah *straight face*

2. obat yang paling ampuh adalah pikiran kita sendiri.

3. klo emg rezeki ga bakalan kemane..

4. pilih sm tmn2 sma yg dah lama ga ketemu aja, kata org bijak, menyambung silaturahim bisa membuka intu rezeki.

5. jgn dibanting, buat gw aja, gw ga punya hape.. :p nanti biar gw yg serpis deh.. wkwkwkwwk...

6. musuh terbesar adalah diri kita sendiri n 'greedy' adalah fitrah manusia.

7. wadoohh, apa bedanya sm es teh biasa?

extranyos said...

1. *perlahan beringsut menjauh*

2. wax..bu dokter bisa atit juga ya..

3. berkasnya keselip kalee..

4. resched ajah, dua2nya kudu hadir..

5. mau bantuin gue jaga lilin ga? tar kita share propitnya..

6. dah baca bukunya safir senduk blom?

7. bayangin deh kalo es nya dibikin dari aer kali ciliwung yang bekas dipake e'e ama orang.. *muntah*

=hahaha=

nochan said...

@diana: laaah, ko malah ga jadi dua2nya, sayaaaang dong traktirannya? hihihihi hapeku ngehang kemaren, jamnya tiba2 error jadi telat sejam,,aneh bgt! dan rusaknya setelah gw membabi buta blanja barang2 ituuuuu..huuaaaaa!!!

@brainwashed:
5.hehehe ga jadi dibanting deh fer,dipake dulu aja sambil ngumpulin duit, mohon sumbangannyaaa..wakakakak.
7.klo thai ice tea pake susu deh kayanya, pokonya enak deh fer!! sslllrrph..

@extranyos:
2.dokteeeer juga manusiaaa..*sambil nyanyi*
3.aaah, jangan doong, amplopnya udah paling gede juga, masa bisa nyeliip?!
5.gyahaha, gw aja yg jaga lilin, loe yang keliling..gimana? =b
6.gw nunggu pinjeman dari loe kan..mana?
7.ngga ngaruh, tetep aja enak! *huweeeek,muntah belakangan*

kiki said...

si tante nih marah2 mulu,,,
saabbaaarrrrr buuuuuu,,,,

adinda andi anas said...

pergi ke buka bareng dua2nya kak..disempet2in hahaha...
namanya juga wanitaaaa kalo belanja ga afdol kalo ga kalap..ahuahuahua...

ka nochan cepet sembuh ya...

seseorang said...

(ngikut beri comment pake numbers aaah)

1. *korban*

2. ~lucu koq hun kyk susannya ria enes, idungnya dipencet sambil ngomong

3. tunggu aja hun, klo rejeki gak kemana ^^

4. dahuluin sm tmn2 yg lebih sering ktemu doonk, trus cbt duluan buat nostalgia k tmn2 lama

5. taun ini udh cdma, gsm-nya ultah taun depan aja yah. -_-

6. bagus kok sayang outfitnya! pilihan kmu emg oke klo soal pakaian (gak kyk aku)

7. *sruut..sruuutt..* (minum pesenan gw, thai ice tea disruput dikit2 biar hemat) ...meleng dikit.. liat gelas lg tiba2 udh pindah k bag. lain meja, udh digenggam kenceng bgt gelasnya sambil disruput nochan -mbbeehhh..

boodee said...

gyahahaah..
ada2 aja nih..

nochan said...

@kiki: maklum kiii, lagi ngga puasaaa, PMS pulaaa..hahahaha *nyari alasan bgt*

@dinda: hehe akhirnya aku pilih yg ditraktir aja din, tdnya mau lanjut ke yg satu lagi, tapi males karena jauh bangeeeet!! hehe makasih dinda sayaaaang.. ^_^

@bun:
1.hehehe maab yaaah..
5.ultah taun depan? asyiiiiiikk!! *masih lama bgt ya tapi? =b*
7.gyahahaha..maab ya hun wkt itu, sapa suruh belinya malah thai ice tea?? hehehe

@boodee: iya, ada-ada aja dooong bood..

phie said...

hmm...
gw tadinya mo komen
tp gw lupa tadi mo komen apa
jadi...
ga jadi komen

*balik badan...pulang kerumah...mampir tempat boodee bentar* :D

nochan said...

gyahahaha.. ko bisa lupa?!

*tereak2 manggil2 phie..tp phienya ngga denger, soalnya udah jauh* =b

Masenchipz said...

gimana ntr kalo ada bukber lagi yg pas dibeberapa tempat... ajak temen gw tuh,... dia suka makan soalnya... he..he...

nochan said...

@masenchipz: hihihihi boleh..boleh..ntar tak kabari kalo ada acara dobel2 lagi..hehe

kita said...

arrghh..gue juga lagi bloglooking nih..hehe..