Monday, September 1, 2008

met puasa!! ^_^


kita berdua mo ngucapin:

"SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA TEMAN-TEMAAAAAN!!!"


semoga kita semua mendapat berkah di bulan ramadhan ini..
semoga puasanya penuh semua yah..amiin.


so how's your day 1?
semoga semua pada tetep SEMANGAAAAT yaa!!
^_^

14 comments:

reekoheek said...

met puasa juga buat kalian berdua...
klu lupa bacaan doa buka mampir ke blogku...
ato, mu denger versi lain dari doa buka puasa, juga mampir ke blogku...
thanx

semuasayanganna said...

selamat berpuasa mbak retno:)

semoga lancar, nda bolong-bolong..

Mukhtar Fitriyanto said...

Wah nochan bisa nikmatik masakan Jepang ma "Seseorang" dung, jd romantis nih. hihihihiiii ;) Met Puasa ja moga puasa qt diterima ma Allah. Aaaaaaaaaaaaa....min

Mukhtar Fitriyanto said...

Makan barengnya waktu buka lhoo.. Inget PUASA!!!

nochan said...

@anesh: met puasa juga buat aneeessh!! okey, kita pasti mampir..thanks ya nesh!!

@anna: hey na, met puasa juga yaaaah..hihi klo masalah bolong2 maah, kagak bisa pastinya..kan kita perempuaaan na, dikasi libur puasa!! hehe

@mukhtar fitriyanto: hehe ko tau sih kita abis makan makanan jepang bareng kemaren? hehe tp blom di posting..
amiiiiiiinn, met puasa juga ya mukhtar!! ^_^

nyurian said...

met puasa juga. mohon maaf juga yaah... secara baca nya bismila, masa iya bismidong :D

nochan said...

kita juga ngucapin met puasa buat carlo saba!! hehehe jangan salah baca bismidong ya re.. =b

meishya said...

retno, u got tagged yaw...*mampir makanya, hihi :P

nochan said...

hehehe pagi ini blom sempet blog walking meikaah..kemaren2 maah, aku selalu mampir, tp jd silent reader ajah.. ^_^ hoho dapet pe-er yaaaw?!

Mukhtar Fitriyanto said...

He...hehehe... kebetulanja bener.. ^_^

kita said...

met menjalankan ibadah puasa semuah ya!!!

mohon maaf lahir batin...

seseorang said...
This comment has been removed by the author.
kiki said...

semoga puasa kita diterima amiennnnnnnnnn,,,,,,,,,,,

nochan said...

@mukhtar fitriyanto: hihi jangan2 peramal..mau dong diramal..hihi

@kita: met puasa juga kitaaaa, semoga ndak bolong2, semoga ttp semangaat ngejalanin puasa..pokonya semua-semuanya deeh!! hehehe ^_^

@kiki: AMIIIN kiii!!