Friday, September 5, 2008

homework.

kerjain pe-er dari meikaa aaaaaaaaah..

1) What is the most important thing in your life?

apa yah? semuanya sih penting, tapi kayaknya kebahagiaan yang paling penting deh..dimanapun, dan dengan siapapun kalo bahagia pasti hidup ini jadi indah! *baru pertanyaan pertama udh sok bijak ginih* =b

2) What is the last thing that you bought with your own money?
hmm..bayar tol termasuk ngga yah? kan gw membeli perjalanan cepat tanpa macet dan jalan bolong2!! *hehe*

3) Where do you wish to get married?
aaakh, asal marriednya sama seseorangkuu maaah, dimana aja jadi! hahahaha

4) How old do you think you will be permanently owned by your love?
duuuh doain aja yaaaa..*siapapun yg baca* doain pokonyah!! ntar dikasi undangan deeeh, tapi doain duluk..udah beloooom?! ayooo cepetaaaannn..

5) Are you in love?
every second, every minute, every hour, every day!! ya sama seseorangku laaah..*eh, ga ada yg nanya sm siapa yah? hehehe*

6) Where was the last restaurant you had dinner?
restaurant yah? tunggu saja review kuliner seseorangkuu, soon u'll find out, mantab lah pokonya!
*sok asik bgt sih, sok misterius ginih gw*

7) Name the latest book that you bought?
buku MIMS!! daftar obat..hehehe biar pasien2ku cepet sembuuuh atuuuh.. ^_^

8) What is your full name?
mau ngapain nanya2 nama lengkap gw? hohohoho kasi tau ngga yaaah?!
ntar aja aaaaah, di posting ke 100 kita berdua(me & seseorangku) mau exiiist!! u'll have to wait..*lagi-lagi gw sok artis* hahahahaha

9) Do you prefer your mother or father?
ya dua-duanya laaah, kalo ngga ada salah satu gw ngga ada nih disini sekarang jawabin pertanyaan yang banyak iniiih!! =b

10) Name a person that you really wish to meet in real life for the first time?
hmm, siapa yah? michael jackson deh..biar bisa minta diajarin moon walk! =b

11) Christina or Britney?
loh? bukannya suaminya christina, al amin? ko jadi britney? aneh deh yang bikin pertanyaan! gw sih jelas lebih milih christina laaaah, abis al aminnya sok kegantengan sih, korup lagih!! hrrrgh believe me christina, u deserve more than al amin!!
*okh itu beda christina yah?* hahahahahahaha

12) Do you do your own laundry?
hehehe nope..thanks to si mimin!

13) The most exciting place you want to go?
diving at bunaken for honeymoon!! *ayo semua bilang amiiin sama-sama* AAAMIIIINNN...

14) Hugs or kisses?
hugs dulu baru kisses, trus selanjutnya terserah anda deeeh mau ngapaaainn..*hush! puasaaaaa*

15) 8 things I am passionate about:
1. always trying to be a good dentist
2. always trying to be a good daughter
3. always trying to be a good girlfriend
4. always trying to be a bestfriend for my friends
5. wisata kuliner
6. blogging
7. tidur
8. masak...hahaha ga deeeng, baru mau belajar klo yg ini,,harus dapetin semangatnya duluk,,dimana ya tu semangat? here smangat..smangat..smangat...*kaya manggil kucing*

16) 8 things I say too often:
1. Haaaah? seriuuuus loooeekh? *gosip mode on*
2. Ya oloooooooo!
3. Itu diaaaa..
4. Menegetehe..
5. boook..
6. Hrrrgh..
7. Terserah aja deh..*kalo lg ngambek*
8. Haduuuuh...

17) 8 books I've read recently:
delapan? delapan buku? yang bener niiih!!
dikira gw kutu buku apah?
gw cuman baca buku MIMS itu doang akhir2 inih..kagak ada yang lain..mana seempyaaaat. *sibuk tidur*

18) 8 songs I could listen to over and over again:
1. jason mraz - i'm yours
2. maliq and d'essentials - dia
3. estelle - american boy *me and my boyfriend love this song sooooooooo much!!*
4. glenn fredly - kisah romantis *super romantis, bikin melelehhh*
5. semua lagu2nya john legend *love his voice so much*
6. rihanna - take a bow
7. jordin sparks - no air
8. chris brown - with you *ring tone buat seseorangkuuu*

19) 8 things I learned last year:
1. *ikutan meika aaah*..Kalo jodoh kaga kemane-mane dah..bener banget nih!!
2. last year yah? haduuh, apa ya? lupa-lupa inget..
3. belajar ngadepin pasien yang bener gimana..
4. belajar berubah jd org yag lebih baik,,sampe sekarang ini sih.
5. belajar ngeblog..
6. belajar nabung..tapi blom bener nih belajarnya,,hehehhe
7. belajar pake eye liner..hahaha susah bok!
8. belajar mandiri, ini juga belom bener..hehehe
*kesimpulannya kok gw ngga belajar apa2 yah? kebanyakan ngga benernyah..hehehe*

20) Tag 8 people :
8 orang yang udah baca ni pertanyaan & jawaban sampe abis!!
hayoooo!! kamu ngga bisa kabur!! iya kamuuu, eeeeeh malah nengok ke belakang, dibilangin kamu!!
iya kamu, ayo kerjain!! nanti dikumpul ya biar bisa saya ponten.

selesaaaaaaaaaaiii!!! aku dapet ponten berapa bu guru meikaa? ^_^ hehehehe

5 comments:

reekoheek said...

pertamaxxx...
hihihi, memang klu jodoh ga akan kemana... semoga langgeng ya sist sama seseorangnya. ditunggu foto2nya berdua tanpa ngeliat ke belakang ato sembunyiin muka, *sok seleb banget dah* hihihi
btw christina bukannya uda cerai sama al-amin, hihihi, jadi ngegosip, jadi aku harus ngisi juga negh ya? insyaAllah...

meechaqyu said...

suka estelle juga yaakk
aku juga suka banget yg "american boy"

lalalalalalala...

nochan said...

@anesh: amiiin! makasih nesh doanyaaaa!! ^_^
iya pasti, foto2 berdua tanpa smiley akan segera di publish di posting ke 100! hahahaha
*seleb itu apa?! kalo gatel2 pake seleb?*

@meechaqyu: suka bangeeeeet mbak niiis! klo ada lagu ini di radio mobil, pasti kita berdua langsung nyanyi dan joget2 maksa,,hahaha

meishya said...

pontennya berapa ya?80 apa 90?ehmmmmp 90 deh *biar seneng retnonya* hehehe... kayanya dibantuin sih sama "seseorangnya" :P
owkeh, sekian bu guru kasih ponten ya, takut dipentung sama seseorangnya *kabuuuuurrr*

nochan said...

iiih, enggak koook bu guluuu..nochan ngerjainnya pe-el nya cendiliiii..ngga dibantuin capa-capaaa..kan ceceolang nya lembur muluuuuk, gimana cara bantuinnyaaaaaaaaa.. =b