Tuesday, September 23, 2008

eksis abweeeeees..

bay de wey,

kita berdua lagi seru pacaran pake nomer gsm eksis (nama sok-sok disamarkan) yang di iklannya ngaku-ngaku gsm paling baik ituuuu..hehehehe

cuma Rp.1/sms booook!! sesama eksis tapinyeee...
hahaha sampe jempol kita keriting, lurus, keriting lagi!!
tu pulsa dijamin kagak abis-abis..huhuuuuy!

alhasil, sms kita isinya kebanyakan ngga penting..sampe-sampe kalo buka folder inbox luamaaaa banget karena smsnya kebanyakan hehehe..

dudududu..sms-an lagi aaaaah..

10 comments:

ilal said...

*PERAMAX PLUS*
waduwh,bukan cuma jempolnya yang kriting tuh,tombol hape juga bisa ikutan nungging juga kali yah..
hehehe...

extranyos said...

sama kaya esia dong

nyurian said...

wogh, tarip murah...
huehuehue

yeah…
ada PR buat eluw… samperin blog guwe degh…

http://nyurian.wordpress.com/2008/09/23/pr-serba-10/

boodee said...

nochan..
kamu bikin iri..
*hiks*

nochan said...

@ilal: hahaha iya lal, keypadnya emang udah rada nunggang nungging semua..kekekek

@nyos: hmm, ya gak sama dong nyos, esiya itu Rp.1/karakter~satu sms fullnya 160 karakter, kalo eksis Rp.1/sms!! klo hari sabtu-minggu Rp.1/nelfon!! huahahaha
jd ngiklan deh eykee..

@ re: reeeee, loe ngetagnya buanyak uamaaat?! 20 org? kan disurunye cm sapuluaaah?! hehehe syip deh, nanti kita berdua kerjain deh!!!

@pacarnya phie: mengapa iriii, ayo beli juga bood biar loe sm phie jarinya ikutan keriting kaya cabe, cuma 6ribu perdananyaaa, dapet pulsa 6ribu jugaa..artinya bisa 6000x sms!! huahahahaha *ketawa horor*

phie said...

wadu...
kalo yg bisa telpon gratis mpe 6000x ada ga ya?
ato bisa naek pesawat PP pekanbaru-bogor via soekarno hatta gratis 6000x ada juga ga?

kangen ama my hun.. *mellow mode: ON*

dee said...

nochan harus siapin jempol cadangan neh.. klo yg satu kriting, msh ada satunya lagi ehehehe.. iklan bgt neng..

nochan said...

@phie : yaaaah phie kalo ada gw juga maooo..hihihih lagi kangen yaaaaaaa...lowh emg si boodee dimana? phie ngga mudik ke jogja?

@dee : hihi mkgn harus belajar sms pake jempol kaki ya dee?
ngiklan yak? kan udah *sok2* disamarin namanya? hahahaha

adinda andi anas said...

minta bayaran sama si *eksis* kak..udah dipromosiin tuh disini..hehe..

aku masih tetep setia sama esia lemot dan halo mahal..huh...
aku kalo ganti nomor suka bego kak,suka lupa nomor sendiri ahahahaha

nochan said...

ahahaha iya ya, berharap ada orang 'eksis' yang baca ni blog, trus ngasih aku handphone baru gituuuh...*ngarep*

owh, sama si 'esiya' juga masih setia din, walaupun sering mati di menit 58!!*dua menit lagi seribuuuuu*
minta di bom tuh esia..hahahahaha