Thursday, August 14, 2008

the way you drive..


gambar-gambar ini gw dapet dari email, karakteristik orang menurut golongan darahnya..
sebenernya masih ada lagi beberapa, tapi menurut gw yang paling bener yang diliat dari cara nyetirnya..
golongan darah 'seseorang'ku: AB ~ gambar diatas bener banget!
gw sering tampar-tamparin pipinya 'seseorang'ku biar dia ngga tidur pas lagi nyetir! (dengan tamparan penuh kasih sayang tentunya =b), atau enggak ya terpaksa gw yang gantiin deh!
dan kalo dia pulang dari rumah gw sambil ngantuk, sebelum pulang dia harus nyabut satu bulu hidungnya biar melek lagi!! habis itu pasti gw ketawa ngakak ngga berenti-berenti sambil ngeliatin reaksinya dia..ahahahahahahahahaha lucu plus ampuh banget! ^_^

sedangkan golongan darah gw: B ~ kalo lagi nyetir gw emang suka ngeliat kemana-mana, sambil nyanyi-nyanyi sendiri..hehehe


so how's your drivin?

9 comments:

creaturez said...

haha iya kalo gw A katanya yang katanya paling konsen nyetirnya,haha mantabh kan!:D

Anonymous said...

eh nochan..sama dong, golongan darahku juga B ^_^
*toss ;p

seseorang said...

hUn, itu cabut bulu idung trik rahasiaku loh.. ampuh tenan. (selama belum gundul bulu idungnya)

nochan said...

hahaha itu juga trik ampuh buat bikin aku ketawa ngakak sampe sakit perut hun..kakakakak..
*kisses for youuu!!*

adinda andi anas said...

aku yg gol.darah o *kok bs bener bgt gitu??*
kalo lg nyetir mulutku udh ga ada filternya lagi ka..haha jadi maluuu

nochan said...

gyahaha,,kamu sama kaya papaku din, tapi dia udah ngga nyetir lagi sejak ada supir, jadinya udah ngga pernah denger dia emosi jiwa lagi klo nyetir..hahaha

The Pradono's said...

i'm O and the pic says it all.
aku kan gt kalo nyetir, ret..
ngomeeeeeeeelll mulu. andri tuh yg sabar. hihihihi..

nochan said...

gyahahahaha kebayang ka wor..apalagi klo nyetirnya sendirian..hihi udah ngga mikirin deh mau cursing2 seenak udel..aku juga sering gt sebenernya, mgkn ada darah O juga di aku..(~jadinya OB heheehe)
*apa siiiiiih*

brainwashed said...

whooaaaa... gw ga bisa nyetir.. :D