Friday, August 8, 2008

skinny.

(maaf, gw bukan mau membahas skinny jeans.. =b)

tapi gw lagi sebel.
beberapa orang yang ketemu gw akhir-akhir ini pasti semua komentarnya sama.

duuh, tambah kurus aja!

ya ampuun, tambah ceking deh kamu!

argh.
mereka tidak tahu betapa susahnya buat gw untuk menaikkan berat badan.
padahal makan banyak udah..sering nambah iya juga.
minum susu sering..walaupun ngga tiap hari.
minum vitamin penambah nafsu makan udah.
minum obat cacing juga udah!

bahkan udah 2 minggu ini gw menerapkan prinsip 'makan trus langsung tidur'.
tapi ngga ngaruuuuuuuuuuh!
tetep aja timbangannya berenti di angka 40!!
sebaaaallll.

harus ngapain lagiiii dooong? huhu

minta seseorangku transfer lemak di perutnya yang buncit aja kali ya?! hehehe
*piss ndut..akucintaperutbuncitmu kok! ;)*

8 comments:

Anonymous said...

gpplah nochan,
'seseorang'mu cinta sama orang kurus kan? ;p

adinda andi anas said...

iihhh..aku malah kepengen kaya gituu kak...!enak bgt..makan banyak timbangannya 40 mulu..ehehe...ga repot2 pk diet sm exercise :)

sapikurus said...

waa, mau bgt .. saya banyak inih timbunan lemak yg siap d transfer kalo bisa xD

nochan said...

@anonymous: hehehe iya juga sih..mudah2an!! ;b

@dinda: huhuhu ini mah kekurusan diiind..pengen banget naik 5 kiloooooooo aja?!! suse benerrrr..

@sapikurus: mauuuuuuuuu!! saia pesen 5-8 kilo boleh? tapi saya cari dulu dokter yang bisa transfer lemaknyah..huhu dimana yaaaahhh? =b

boodee said...

ahahaha..
gw gak buncit,
tapi dalam rangka
pembentukan perut supaya
six pack,
lo ambil aja lemak diperut gw nih.
gak banyak.. paling 2 kiloan lah..

meechaqyu said...

ya ampoon gw aja mau kurus susah bangetzzz yeee...

kita said...

wahh...padahal saiah pengen jadi agak kurusan loh..hehehe...

saiah bagi lemaknya dikit mau???hehehe

nochan said...

@boodee: asyiiik dapet 2 kilo lagi dari budiii!!! =b

@meechaqyu: huhu aku malah mau gendut susyah beneerr niiih..hiks.

@kita: mauuu mau mauuu!! *kesenengan*

*membayangakan diriku yg semok dengan lemak dari transferan kalian semua* sllrrrph..!!!
hihihihi =b