Wednesday, August 13, 2008

reunian..

setelah 17 tahun terpisah oleh jarak, akhirnya hari sabtu tanggal 9 agustus kemaren diriku bertemu kembali dengan teman kecil sekaligus saudara se-susu-an kuuuuu...

17 tahun.
wew, that's ay VERY long time!

walaupun kita berdua rajin YM-an, friendster-an, dan esia-an..tapi kita baru ketemu muka lagi sabtu kemaren setelah sekian lama ngga ketemu!! haha gw masih ngga percaya ginih..

her name is Vivin Findyka,
kita berdua sama-sama lahir di kota pekanbaru riau,
this girl is more than just a childhood friend, tetangga sebelah rumah, dari kecil mainnya bareng, waktu SD pergi ke sekolah bareng, pulang sekolah bareng lagi, dan orang tua kita juga dari dulu emang sahabatan, sampe-sampe waktu gw masih bayi, mak gw tega ninggalin gw 2 hari di rumahnya, dan karena gw masih menyusui, yaaah jadilah gw disusuin sama maknya dia..that's what makes me a part of their family, karena gw pernah di susu-in sama maknyah..
dan taraaaaaaaaa....
jadilah sampai sekarang kita saudara se-susu-an!!
hihi gw ngga tau kalo ini pernah kejadian di orang lain, tapi dari kecil gw udah dibilangin gitu.."kalian kan saudara se-susu-an"..hahaha 'kinda funny though. but i like it, of course.

nah terruuuuuuus, pas kelas 4 SD gw harus pindah sekolah ke jakarta ngikutin bokap yang kerjanya pindah ke ibukota..sedangkan dia masih di pekanbaru sampai SMA trus lanjut kuliah di jogja..that's why abis itu kita ngga pernah ketemuan lagiii..

tiba-tiba dia ngabarin kalo dia mau ke jakarta, wah gw seneng banget!
akhirnya sabtu kemaren kita janjian ketemuan di pim 1,
kita sampe heboh sendiri pas ketemu lagi,,hihi seneng deh!
trus obrolannya dilanjutin di foodcourt pim 2, karena tiba-tiba gw pengen banget thai ice tea-nya tamani cafe, plus ngemil fiesta chicken steak! hihihi
abis ngobrol ngalur ngidul, kita lanjut lagi nyalon bareng buat ke kawinan, karena kebetulan kita berdua ada kawinan malemnya..
(sayangnya kawinannya beda, jadi kita misah deh hari ini)

reuniannya ngga berhenti di hari itu aja saudara-saudara..mumpung dia di jakartanya agak lamaan, hari minggunya gw culik dia lagi buat nginep di rumah gw(sebelumnya dia nginep di tempat temen kecilnya juga)..
jadilah kita ngobrol-ngobrol lagi sampe jam 4 pagiiii..sambil ketawa ketiwi liat tampang-tampang cupu kita di album foto..hihihihihi
siangnya kita belanja seharian di itc ambasador, bener-bener seharian!! dari jam 12 siang sampe jam 7 malem!! GILAK. betis tukang becak kalah gede deh sama betis gw!! hahahaha

besok pagi dia udah harus balik ke jogja,
jadi malem ini dia mau diculik lagi sama temen kecilnya yang lain buat nginep di rumahnya..

huhu kangen-kangenannya belom puas deh..semoga dia cepet-cepet kelarin tesisnya deh biar bisa cari kerja di jakarta secepatnya!!!

i'll see you soon sista, when you're in jakarta for good!!
^_^

No comments: