Thursday, August 21, 2008

ngga penting.

(alert:postingan di bawah ini bakal ngga penting banget hehehe)

seneng banget!!!!
semalem 'seseorang'ku nyempetin mampir ke rumaaaah!!
padahal kan pasti dia capek banget abis pulang kerja, belom lagi tengah malemnya dia harus balik ke kantor lagi buat ngelanjutin kerjanya!!
kasian kamuuuuuuu...(jangan sampe kurus ya nduuuut! =b)

berdalih minta bantuin nyelesaiin sesuatu, akhirnya dia dateng ke rumah..masih lengkap pake baju kantor! hihihihi padahal apa yang mau dikerjain juga gw ngga ngerti sama sekali, mau dibantuin apanya coba? hihihi
kamu kangen aja kan nduuuut sama akuuuu? hahahahaha
o'o..kamu ketauaaaaan!!

karena gw ngga ngapa-ngapain(baca:bengong doang ngeliatin dia sibuk.red) dan kerjaannya juga tinggal dikit lagi, akhirnya gw bosen sendiri dan mulai gangguin dia..hehehe
becandaan anak kampung banget pokonya, nyorat-nyoret tangannya dia..eh, yang ada malah bales-balesan..
klo di sinetron adegan ini biasanya dilakukan dengan selang air, tapi kali ini kita perang pake pulpen..hihi

and this is our ridiculous self made tattoos everyone..
we call it art!

~LOL

ayam jago
this one was made by 'seseorang'ku, tattooed on my skinny arm.. ^_^
(tapi ko disini tanganku keliatan nduut yah?)


babi ngefet
while this one was made by me! tattooed on his bulky arms..hehe =b

you might call us silly, but we call it playful!! hahahaha


intinyaaa, malem ini seneng banget..
langsung sembuh deeh migrennyaaaa..
hyahyahahaha..

9 comments:

seseorang said...

akhirnya aku ngerti jg 'ngefet' itu apaaa..! ^^

meishya said...

wow, ko kaya coret2an anak TK ya tattoonya, hehehe...
tapi gpp, yang penting kan esensinya, ihiiiiiiiiiyyy, hehehe *apaaa cobba? ^_^

extranyos said...

anjirr... gambarnya bagus2...

nochan said...

@meishya: kita kan emang masih anak TK tante meikaaa..*dg suara anak kecil*

@extranyos: gyahahaha..mau mau?
gambar burung garuda mungkin? putri duyung atau ular cobra? hahahaha

derry purwanti said...

jeng, tanganmu keliatan chubby, dan tangan seseorangmu keliatan kuyus.... hyahahahaha...

nochan said...

iya tuh der, kayanya si kamera mengerti jeritan hati sang pemilik tangan,,hihihihi
yang kuyuus pengen genduuut, yang genduut pengen kuyuuus..hahahahaha

adinda andi anas said...

oohhh ternyata obat migrainnya ka nochan ituuuu..kalo seseorangnya dateng toh?ihihihihi....

nochan said...

aaaaaaaah dindaaaaaa...bisa aja deh kamyuuuuu..
*muka memerah tersipu maluu*

nyurian said...

wogh. body painting. wakwaw...