Thursday, August 14, 2008

kangen..muluk.


SEDIH.

sedih karena jadwal kerja di kantor barunya 'seseorang'ku yang aneh.
sedih karena besok dia udah mulai ngekost.
sedih karena dia bakal jadi jauh.
sedih karena ngga bisa sering-sering ketemu selain weekend.


aduuuh, emang salah ya kalo gw sedih akan itu semua?
ngga tau deh, kok gw malah jadi gini siiih?
gw selalu dukung dia kerja koook,
dan gw dukung dia untuk selalu dapetin yang lebih baik,
tapi emang salah ya kalo gw ngerasa sedih deep down inside?

AAAARGH.

maabkeun ya sayang..
karena udah manja banget gini jadinya.
kamu yang sabar yah kalo jadwal kerjanya kaya BETMEN gitu..huhu

8 comments:

marliy said...

sabar bu...

nochan said...

huhuhu..thanks yah marliy.. ^_^

Anonymous said...

sabar yaa, pasti itu juga untuk masa depan kalian,. good luck ^_^

seseorang said...

hun, aku baru baca..
maaf ya.

nochan said...

i wrote it before what happened last nite btw..hiks hiks hwaaaaaaa :'(

adinda andi anas said...

cheer up donk ka nochan :D

nochan said...

dindaaaaa..huhuhu iya aku lagi sediiiyyh..sedih ditinggal pacar ke kosan..hahahaha lama2 gw keliatan tolol juga yah? secara kosannya juga masih di jakarta2 juga..
aaaaahh entahlah din..
*ko jadi curhat panjang lebar ginih?*
maybe i'm just too spoily..?

seseorang said...

tenang sayang, biar BETMEN kyk kemaren, tapi kan kadang2 tetep jadi Bruce Wayne