Friday, August 22, 2008

Fight The Borgs!

(alert: postingan di bawah ini bakal ngga penting juga hehehe)

FELLOW GEEKS,
HATI-HATI SERANGAN MAUT
YANG SATU INI...!


lately I've been having a serious problem. there's this gigantic force that paralyzes me and commands me to do things subconsciously in my daily routine.

aah, aku tak kuasa, oh, tak berdaya melawanmu.. -halah!

this whole thing started ever since I joined the Klingon Forces to handle some Intergalactic communications systems earlier this month.

"Selamat datang di galaksi baru, Nak..."
since joining the Klingons inih, uji ketahanan perang pun segera tercicipi. dimulai dari jadwal patroli yang amit2 ngalah2in siskamling, lanjut dengan adaptasi bahasa Klingon campur Romulan dimana gw pastinya teu ngartos acan, juga rally baca dokumentasi yg bikin muntaber.. walhasil, perut gw sering mules-mules dan ke belakang jadi gak beres yah tau sendirikan gak enaknya gimana; walaupun sih, mungkin penyakit gw 2 hari belakangan ini bukan efek luka perang melainkan frekuensi bertempur gw yang tinggi dengan 'musuh' yang satu ini: the borg ship.
watch; berikut jalur gw (hampir) setiap pagi sblum duduk di personal battlestation gw (tujuan: lingkaran merah):
skema gugusan galaksi tempat perang berlangsung & patroli2 dijalankan

lihat di peta diatas; setiap kali gw mo terjun ke medan perang, gw slalu dihadang oleh kapal Borg yang tidak-bisa-tidak mesti dihadapi. Meskipun para Klingon standby mengintai dan memata-matai, gw tetap bersikeras melawan si Borg, hanya sendirian, dan berkali-kali sehari, menanggung malu demi gratisan, bahkan ampe gak makan siang, yang akhirnya tidak menang(diare sialan).

Jreng-jreng jreng-Jreengg!!
- - inilah wujud asli si kapal Borg yg dimaksut..:

mesin kopi milo otomatis: -resistance is futile!
Press 5 and ~voila!
..get yourself a nice, hot cup of MILO (bnr2 mejik..!)

..Dan akhirnya: bagian review makanan/minuman dari post gw kali ini, dear bapak2 klurahan & ibu2 arisan, ternyata adalah apapun yang kebanyakan itu gak bagus efeknya... jadi, gak boleh sering2 Milo-an..
hnhHhhhh... lesson well-learnt; terbukti with those battles, kalah godaan antara-pencet-dan-gak-pencet tombol dispenser otomatis itu...bikin perut gw jadi mules gara2 keseringan nyatronin si kubus ajaib.

Mo Crita Mencret2 Gara2 TrlaluMarukMinumMiloGratisan Aja Koq Ribednya StghMati hehe

11 comments:

nochan said...

gyahahahahahaha..jahat banget sih diumpamain jadi klingon!!!

seseorang said...

yah kmu liat aja sendiri hun, hehehe

adinda andi anas said...

ya oloohhh bingung..kirain ini cerita starwars episode yg manaaa...taunyaaaa....nyahahahahaha

kiki said...

walaahhhhhh,,,, *gubrak,,,,*
kirain seriusan neh,,,
padahal gue bacanya setengah mampus tuh,,,

meechaqyu said...

apa itu yaa...

seseorang said...

hehehe emg gak penting postnya; cm mo nampang ajah di tmpt kerja baru ada freeflow dispenser nescafe.. yg klo di minimart2 pombensin pertamina Rp6000 skali pencet loh, heuheuhehue..

derry purwanti said...

eh, seseorang, traktir2 dulu donk udah di tempat kerja yang baru.... hehehhehehee...
btw, minum milo mulu entar tambah bulet loooohh.... kasian nochan yang kuyus..... pisssssss.... :p

extranyos said...

anying, enak banget... eemmm... qta bisnisin yu... tiap hari gw dateng bawa kresek deh, tar jual di pompa bengsin pertamina 3000 per kresek... =P

nochan said...

@deyi: iya tuh der, liat aja ntar..kalo gw cubles perutnya pake peniti pasti yang keluar milo deh tuh..hahahaha *ampun sayang =b*

@extranyos:dasar otak dagang!!
gw ikutan!! loe di pom bensin, gw di lampu merah..gimana? syip kan?!!

seseorang said...
This comment has been removed by the author.
oooLL said...

gila diiiit gw ampe bulakbalik baca atas-bawah wondering ko bisa si disamain ama borg..klingon en the genk, gmana klo lo ngegambarin menejer2 yg galak y.
..
uda gitu sampe skarang masi aja coba "fight" sama itu Borg. Pake snjata gelas panjang pula..
(.....biar bisa keisi 2x)

welkam tu da wuerld of strenjers bro..
..wher yu kuwld bi wan of them leyter.. heuheuheu..