Friday, August 29, 2008

bubbye..i'll see you again!!


sahabat gw keterima PTT!
antara sedih dan senang sih..secara 6 bulan kedepan ngga bakal ketemu dia, apalagi ketawa-ketawa sampe bengek di telfon sampe berjam-jam..huhu jangankan cdma, gsm aja belom tentu dapet sinyal!! kecuali kalo dia naik pohon kelapa dulu kali ya..?

PTT itu kerja praktek di daerah terpencil gitu, bisa milih sih mau di tempat yang terpencil atau sangat terpencil, kebetulan temen gw ini dapetnya di kategori sangat terpencil yaitu di Sahu, Halmahera Barat, which is so faaaar awaaaay from Jakarta!!! hahaha ya iyaaaaaalaaah..

karena dia berangkat hari senin minggu depan,,hari kamis sore kemaren, gw maksain pergi ke rumahnya buat say gutbai sama buat ngasi foto gw klo tiba-tiba disana dia kangen,,hahaha ngga deng!! =b
walaupun hujan segede badai kemaren menerpa perjalananku, akan kutempuh demi menemuimu sahabat..(huuuueeekk bahasanyaa..) uuuwh aku jadi sediiiiyh...

6 bulan..tanpa mall, Metro, Sogo..tanpa Pizza, tanpa McD, tanpa Jco, tanpa XXI, dan tanpa interneeeett!! yaah,,..bisa sih kalo mau bawa laptop trus internetan, tapi harus siap2 digrebek masyarakat sekampung karena tiba-tiba 1 kampung mati lampu gara-gara listriknya di pake buat internetan!! hahahahahahaha

gak habis pikir, apa jadinya gw kalo gw yang berangkat yah..
hmmm, i might have that plan sih in the future..karena gajinya lumayan menggiurkan..tapiiiii yaaaaaaaah..lihat saja nanti!! gak mau dipikirin sekarang..kawin aja dolooooe hahahaha
*noyor diri sendiri*

semoga betah disana ya Dwinz!!! u'll survive!! i'm sure you will!!
ati-ati manjat pohon kelapanya..
i'll see u in another 6 month lady halmahera!!
we all gonna miss youuu.. ^_^

9 comments:

adinda andi anas said...

terpencil sih terpencil..tapi gajinya ituuuu...pulang2 ke jakarta langsung hura2...hehehe...
tanpa mall dan XXI dan makanan2 junkfood bin racun itu??kalo aku disanggup2in deh demi gaji yg besar itu *uhuhahahahha ketauan deh..matre mampus*

aw aw ka nochan udah pengen kawin rupanya...uhuuuuy...!ehehehe...

brainwashed said...

waduuhh.. jauh amir.. demi gajih gede sih ape aje siap dilakonin.. haree gini ga doyan gajee gede? asal didapet dari jalan bae2, embat aj..

kapan kawin mbak nochan?

brainwashed said...

sorry td belom kelar.. kawinnya nunggu poni panjang ya? xixixixixi..

nochan said...

@dindut: aaaah ditambah lagi tanpa AC dan seseorangkuuu din?!! tidaaaaakk!! bakal mati berdiri kayaknya aku..kecuali dia mau ikut..hahaha Xb
laaah, emang suatu saat kamu ngga kepengen kawin din? hayo..hayoo?

@brainwashed: iya sih, gajinya gede, tapi pengorbanannya juga gede fer..huhuy..
kapan kawin? hmm..tunggu saja tanggal mainnya..hihihi

sial, iya tunggu panjang!!!
biar bisa di sasak!! hahahaha

adinda andi anas said...

apa ka?kawin?pengeeeeeennn bangeeeeettt banget banget!!!udah bosen kuliah..bosan dan bosan...ehehehehe...*curhat colongan org ngaco* hahahaha

kita said...

wahh,,asik tuh keterima ptt..

denger2 gajinya guede banget yakk??

pulang2 inget minta traktiran yah!!haha

ginCu said...

hahahaha...gw ngebayangin dwina naek pohon kelapa ga naek2 merosot melulu...
yah namanya buat hidup lebih baik no....hehehehe...barusan gw ditawarin ptt di gorontalo gaji 12juta!!!!!!.....gilaaaaaa....
mau banget gw cm 6bln lg....
tapi blm pasti doain ya no...mudah2an ktrima....hihihi...
meskipun tanpa McD dan MallPondokIndah...hohohohoh...

Just Delphi said...

Khan da pepatah yang bilah "Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan". Seharusnya u bersyukur dung, capa tau kalau u nikah temen u bawa uang yang buaaaaaanyak boat nyumbang pernikahan u, khan asik ;)

nochan said...

@dinda: gyahahaha tuuh kaan, pengen juga kaaan?! haha ada temen deh akyuuuu.. =b
eehhh, tidak boleh bosan dinduuut, ayo cemangaat!! perjalananmu masih panjang naak!!
*sok bijak*

@kita: yaah lumayan laah..buat gw sih banyaaak..heheheh
traktiran, waaah..itu mah PASTI!! hahahaha

@gincu: aaaaahh, ada gincuuu..senangnyaaaaaaaa!! ^_^
wuuuih 12 juta gin? berasa eek duit yak itu mah? hahaha ambil aja gin! aku mendukungmuu..kan klo loe bergaji banyak, gw juga yg seneng krn ditraktir muluu..hwahwahahaha

@just delphi: hihi iya bener juga loe,,hihihih