Sunday, August 17, 2008

akang Jemiiih..

owh my god.

tadi gw blogwalking ke blognyah neng teppy, and guess what i just found?!!!

jamie aditya' s websites!!
jamieadityagraham.com
www.myspace.com/jamieaditya

haduuuh, bilang gw gaptek atau apalah terserah karena telat menemukannya..tapi yang jelas sekarang ini gw seneng banget!!
dan rasanya kaya baru aja nemu harta karun!!! *nangis bahagia*

yes everyone,
I LOVE JAMIE ADITYAAA!!!
i'm a big fan of him.

baru kali ini loh gw bener-bener nge-fans sama artis..hahaha berasa abg lagi deh jadinyah..
bukan cuma karena di ganteng, bukan cuma karena dia imut, bukan cuma karena badannya bagus, bukan cuma karena senyumannya maut, bukan cuma karena suaranya bagus. Bukan cuma karena itu. Tapi semuanya, gw suka semuanya, gw suka ketawanya, gw suka tingkah konyolnya, gw suka sama sifatnya yang ramah banget dan sifatnya yang kebapakan!!!! aaaaaaaah, saya cinta mati sepertinya sama si akang Jamie..

gara-gara si website yang baru aja gw temukan, gw jadi inget cerita jaman dulu..
Dulu gw pernah jalan-jalan bertiga ke Bandung sama 'seseorang'ku dan mama Diana (~nyokapnya 'seseorang'ku),
waktu itu kita mo belanja di Rumah Mode, pas baru turun dari mobil mau masuk ke FO-nya, disitu gw ngeliat ada Jamie Aditya!! aaaaaah, pengen pengsaaan rasanya..
si ndut dan nyokapnya jalan terus masuk ke FO, sedangkan gw tiba-tiba diem di tempat sambil bengong ngeliatin Jamie dari jauh,,
lagi enak-enak menikmati pemandangan, tiba-tiba mama Diana nyamperin gw nanyain gw kenapa...
"ada Jamie Aditya tanteeee.."
"aduuuuh ganteng banget ya tante.."
"aaaakhh, lucuuuu banget siiih.."
*ini sambil ngeremes-remes tangannya mama Diana hihihi*

TIBA-TIBA!!
mama Diana teriak manggil Jamie,,iya beneran! si Jamie beneran di panggil sama si tante, sambil geret-geret gw ke arah si Jamie..
AAAAAAAA,,jantung gw rasanya udah di dengkuuuuuulll itu...

"my daughter wants to take a picture with you!" si tante bilang gitu ke Jamie.
"oh yeah sure!" si Jamie jawab sambil senyum-senyum ramah ke arah gw.
~saat itu kok gw dengernya si Jamie ngomong "would you marry me" yah..? *ngayal bin ngarep* wah, klo gw jawab I DO....jadi Mrs.Jamie deeeeh eikeeee..hahahahahahaha *Plak! menampar diri sendiri*

hmmph, coba waktu itu dia lagi ngga buru-buru, coba waktu itu si Jamie lagi ngga bareng mamanya, coba waktu itu tiba-tiba semua orang di dunia menghilang kecuali gw berdua, coba waktu ituuu..aaaaaahhh. *Plak! menampar diri sendiri utk yg kedua kali*

yeaaaay!! thanks to mama Diana, gw jadi punya foto bareng si akang deeeyh..
dan sejak hari itu sampe seminggu kemudian gw ngga bisa berenti senyum-senyum sendiri ngeliatin fotonya..hahaha.

~please mind my smiley face,, but trust me, itu guwe dan si Jamie ganteng!!!
sebenernya dia jauh lebih tinggi dari ini, tapi berhubung gwnya kate, dia dengan spontannya nurunin badannya biar mukanya bisa lebih deket ke muka gw..aaah Jamie bisa aja deeh!! aku jadi maluuu tauuu..

well..enough dreaming around..
akyu mau dengerin si akang Jemiiih nyanyi aja aaaaaahhh.. ^_^
ai lop yu poreper pokonya jem..cup2 mmuach2!!!


oh btw..
selamat ulang taun buat Indonesiaku..
semoga panjang umur,
semoga tambah maju,
semoga kebudayaannya ngga dicolong-colong lagii..
AMIN!
selamat tujuh belas agustusan teman-temaaans!!
MERDEKA! *halah*

8 comments:

Hafid said...

buseddah si tante...
tantee... sadaar, sadaaaaar...(sambil tampar2 pipi)

brb ah, mao maenan kodok lagi

nochan said...

ga mau..ga mau sadaaar!!
hahahahahaha

stephany said...

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

AKU IRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

KENAPA KAU ADA FOTO BARENGNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhu

Aduh, dia itu CHARMING SEKALI YAH.
*meleleh*

-Teppy The Josephines-
(neng, kok gue ga bisa comment pake URL gue yah?)

nochan said...

huwahahahahaha ~ketawa horror..
mau juga punya foto barengnya tep? itu smiley facenya di templokin mukamu ajah..gyahahaha
btw, JAFC(Jamie Aditya Fans Club) udah ada belom? kita duluan yg buat apah? hihi

euh? knp ngga bisa? ntar eike cari tau deyh..blogger.com nya lagi error apa ya?

semuasayanganna said...

ya ampyuuuun.. jamie oh jamie..

jadi inget jaman dia masih di MTV, hihihihi..

kiki said...

arrrggggghhh,,, senangnya,,, difoto bareng akang jemiiihh,,,,
mauuuu!!!

Fahrin said...

aku juga sukaaaaaaaa ama jamie....:D

nochan said...

ayo guuurlls, kita buat JAFC(Jamie Aditya Fans Club) yuuuk?! gimana..gimana?