Friday, July 25, 2008

TDK..mak nyuuss!!


udah nontooooonn!! hihihi akhirnyaaaaa..

tadinya gw ngga niat-niat amat nonton ni film, abis kaya anak kecil banget gw masih aja nonton batman..haha
tapiii..gara-gara gw bisa langsung bener nebak umur temen gw, gw ditraktir nonton hahaha
asyiiiiiiiiiiik!! *joged-joged heboh sendiri~kalo kata nado sih 'heri'*
maaciy ya abang nadooo..hehe
sering-sering aja ngasi gw tebakan berhadiah!
masih banyak loh do film-film yang bagus.. :b

overall filmnya bagus! bagus banget! emang harusnya film batman dari awal harus dibuat kaya gini niiyh..lebih serius! *sok tau mode on*

yang jelas Christian Balenya maaaak..ganteng! bodynya juga tambah mak nyuuus!! hahahaha emang dari awal cucook deh kamyuuu jadi batman!!

actingnya almarhum Heath Ledger juga bagus banget!! yang paling mantab malah! dapet banget jiwa psikopat dan sadisnya..bikin gw gregetan, ikut-ikutan pengen gw apain gitu tapi ngga berani..atuuuut! :b
sayang yah dia ngga bisa peranin joker di sequel selanjutnyaa..huhuhu

actingnya Harvey Dent yang akhirnya jadi two faces juga ngga kalah bagus,,
waah, keren banget itu matanya kaya mo copot, tulangnya keliatan kemana-mana..wah pasti berasa sepoi-sepoi mulu tuh ya? ati-ati masuk angin aja..ngga lucu kan kalo two faces mukanya kerokan.. *apa sih*

tapi..tapi..aku kurang suka gimana gitu sama Rachel-nya..actingnya sih bagus..tapi mukanya kurang..ya ngga sih? hehehe *sirik ajaaaaaaa* mungkin dicari yang paling mirip sama katie holmes kali yah?

and owh how i love the ending!!
haha gw suka banget film yang ngga happy ending dan gantung kaya gini..hehehe
walapun nado bilang kaya ada yang kurang di film ini, gw sih suka..suka..suka sukaaa deeeehh!!

hmm..
jadi semangat nih nungguin sequelnya..
tapi pasti masih lama yah..
mo nonton lagi aaaah sama yayaaaang..dududu..

4 comments:

adinda andi anas said...

iyaaaa ka si heath ledgernya psycho abis.huhuhuuhu saking kebawa peran psychonya ampe mati mengenaskan..huhuhuhu

semuasayanganna said...

hu3, di jogja sold out teruuus.. suebel

nochan said...

@dinda: iya juga kali ya din..padahal actingnya bagus banget yah?!! bener2 nyebelin gitu! hihi cocok banget pokonya jd joker!

@anna: ayo naaa..kamu tongkrongin aja tu loketnyaaah..atau ke jakarta ajaaaa..hehe
tapi kemaren masih penuh ko di pim, mau nonton lagi tapi males nunggu 5 jam..

anonymous said...

huhuhu keren bgt filmnya,,,
sampe nonton 3x dan beli dvdnya(walo bajakan)heu2

hidup joker!!!!