Thursday, July 24, 2008

nyunyunyu...


udah 2 kali dalam minggu ini gw ngga jaga klinik..
yang pertama gara-gara sakit perut, bolak balik mulu ke kamar mandi..(untungnya udah sembuh).
nah, yang kedua ya hari ini, gw ngga jaga karena mata gw sembaaap gede banget kaya mata garfield!! huhu menyebalkaaan..

lagi nyoba-nyoba kompres mata pake yang dingin-dingin niiyh..
tapi kok ngga kempes-kempes yaa..huhuhu *mau mewek tapi takut tambah bengep*
ngaaaaah, mana entar malem diajakin nonton di pim..huhuhuhuhuhuhu
gimana iniiiiiiii...???

4 comments:

seseorang said...

get some sleep aja dulu, sayang.. jangan kelama'an di depan komputernya..

nochan said...

okey! thank you bunney.. ^_^

boodee said...

sembap kenapa?
abis nangis yah?
trus langsung tidur..

ahahaha..

nochan said...

iiiiiiihh..boodee tau aja deeeh..
kamu juga sering gitu yaaaaaaaa?


hehehe..