Monday, July 21, 2008

gapentingsihsebenernya,tapipengenceritaaja..hehehe

hmmpfh,,
kesempatan buat bener-bener merasakan santai di hari libur sepertinya belom berpihak pada gw..
selain karena harus jaga klinik di sabtu pagi, kemaren ini gw dan 'seseorangku' harus mengurus sesuatu hal yang lumayan bikin bingung..
aaargh!! i need a nice romantic candle light dinner OR going to the XXI and watch all the funny movies and have a good laugh!!
this persiapan thing starting to make me go craziiiiy.. *lebay mode on*

malem minggunya gw ikut nemenin bokapnya 'seseorangku' buat dateng ke kawinan temennya,,hihi sekalian mau liat-liat biar bisa belajar dan nyari-nyari referensi..cieee guweee!! *apa sih?!*

jadi kita bertiga dateng, salaman sama mempelainya, trus makan..
pas lagi enak-enak makan, tiba-tiba ada yang manggil gw..
how can i forget her?
temen deket gw waktu smp, temen sejemputan, temen curhat, temen nginep, temen main bareng, temen pacaran bareng, temen gila bareng de pokonya hahahahaha
kaget, seneng, terharu(karena dia masih inget tampang gw), tapi yang bikin gw lebih kaget adalah dia berubah banget sekarang..udah nikah, udah punya anak satu, dan udah tobat(baca:berjilbab) hahaha karena dia dulu metal banget! suara keras, super rame sampe-sampe pernah waktu dulu kita naik angkot bareng, ada ibu-ibu betawi bilang "duh neng temennya cablak banget yak!!" tentu aja tu ibu-ibu ngomongnya waktu temen gw udah turun..
hihihihi
well, nice meeting you again febrita fury!! ^_^


hari minggunya ketemuan sama sepupu-sepupu gw di plaza semanggi..
wew, sampe malem banget kita disana..keliling nemenin dia nyari baju buat ke suatu acara..
tepar..pegel bangedd,,kalah deh nih betis tukang becak..hoho

dah,cumanpengenceritaituaja..nggapentingkan?itoldyoubefore!!hahaha

4 comments:

Arie Marzuli's said...

Hihihihi.. emang itu kan gunanya ada blog? buat nampung cerita2 ga penting juga.. hehehe

nochan said...

hihi iya juga ya rie..

Guntur Purwanto said...

Hehe, biar ga penting tapi seru euy. :D Thanks for commenting in my blog earlier. Salam kenal ya...

Dulu di Bandung ya?

nochan said...

hai guntur! foto-foto loe mantab2 bos..hehe yang jelas "colourful siliwangi" bikin gw kangen bandung..

engga sih, gw ngga pernah tinggal di bandung..tapi dulu emang sering bolak balik bandung buat nyari makan doang hihihi love bandung co mach dah pokonyaah!!

salam kenal juga guntur..^_^