Wednesday, July 23, 2008

mendadak kangen.



aku mendadak kangen padamu nduuuuuuttt!!



ngga bayangin kalo nanti kamu ngekos gimana..
sedih deyh..
ngga bisa gangguin kamu lagi kalo kamu ketiduran karena kecapean pulang kantor..
but i'm still happy for you sweetheart,

aku dukung kamu sepenuh-penuhnya sampe luber pokonya..
ailopyucomachperutbuncit!! :b

5 comments:

meishya said...

hehehehe, kangen nih ye....*samperin dong :p

nochan said...

hhrgh,,iya mei kangen..tapi dia mah cuek bebek..walaupun dia udah baca ni blog juga..kaga ngaruuuuhh!!
hahaha *nangis2 berdarah*

meishya said...

hahahahaha, laki-laki mang kadang gitu no, kalo kitanya perhatian suka jual mahal tapi giliran dicuekin malah blingsatan deh, uuuupsss :p *peace ya cowonya retno :D

seseorang said...

hun : i miss u too, sayangku.. maaph yah aku sharian kmrn rada sibuk bergelut debugging C++ di vs2003 sepulang perang di karawaci..

meishya: hush hush,, klo soal bikin gw blingsatan sich hobinya si nochan tu..

nochan said...

@seseorang: apa itu C++ hun? vitamin c jenis baru yah? hehehe

@meishya: hihi emang gitu yah? perasaan dia lempeng2 aja tuh mau di perhatiin apa di cuekin hahahaha :b