Friday, July 25, 2008

kewl beat boxing!!

this man is way too keeeeewwwllll!!!
how the hell he can do such thing?!!




weeew..mungkin mulutnya ada di bagian lain juga ya? hahaha



you should see the other video on youtube!!
this french guy named Joseph Poolpo is amazing..(menurut gw looowh)

*merengut, geleng-geleng kepala, tepuk tangan sendirian* hihihihi

4 comments:

adinda andi anas said...

wew..wew..wew...saya udah liat video ini dari lama, tapi ada video anak kecil juga, masih kecil udah jago bitbox, apalagi gedenyaaaa????

nochan said...

hehehe iya dinda,,kayanya emang ni video udah taon jebot yaaa? hahaha ketauan deh ngga updatenyah..hoho

but still, it's sooo keeewl!!

oh ya? ada anak kecil juga? waaw, jadi pgn liat..

adinda andi anas said...

ka nochan udah liat blom yg anak kecil?
ni bocah jago bgt loh,pake nyanyi segala...sampe pusing liatnya,kok bisa gitu ya?

nih ka linknya: http://www.youtube.com/watch?v=mZyokLHjwoM

adinda andi anas said...

eh,salah deng ka bukan itu linknya,ini:http://www.youtube.com/watch?v=0w2wHUx8Q7w&feature=related sama ini : http://www.youtube.com/watch?v=0w2wHUx8Q7w&feature=related

yang terakhir itu anak cewe...wew hebat, abis pada nelen apa ya mereka?hahaha