Friday, July 18, 2008

i miss my lil' brother!


udah seminggu ini adek gw ngekos di rumah temennya..
dia ngekos karena SMA-nya jauh dari rumah,,
rumah gw di jakarta selatan, sedangkan sekolahnya di jakarta pusat..hihi masih sama-sama jakarta yah padahal..
dan karena adek gw ini anak bontooooot, nyokap gw hebooooh banget tiap hari nelfonin dia berkali-kali dalam sehari..ngingetin ini lah, itu lah..hihi
blom lagi pas tau adek gw kena flu,,hmmm, nyokap langsung ngga bisa diem deh di rumah..
gelisaah banget, mondar-mandir bolak balik di dalem rumah..

"aduh kasian si irvan, pasti dia jadi bengek deh kalo lagi flu gini.."

"duuh, kita kesana yuk mbak..pasti ngga ada yg bikinin teh anget buat irvan"

"yaah, obatnya lupa dibawa niiih.."

hihihi mami mamiiiiiii...ini baru seminggu looowh..
blom sebulan, 2 bulan, 3 bulan.. sma tiga tahun kan mi? hihihi

hey lil' brother!!
aku puas sekali internetan disini ngga rebutan lagi sama kamuuuu..haahaha
belajar yang rajin yah disana..jangan e-buddy an muluuuuk sampe pulsanya abis gituu..

pacaran muluuu siiih..hehehe gpp deng pacaran, pacaran lah sering-sering sebelum pacaranmu dilarang ahahahahaha tapi janji harus belajar!!
kapan kita mau dobel date? kenalkanlah kakakmu yang lucu ini dengan si "M" ituuuuw..hehehe

3 comments:

bancetus maximus said...

YONGKRAY !! internet di rumah terasa kencang ... ahahah !!!

boodee said...

huaaaa..
seneng gitu bisa menguasai
internet rumah..

ntar minggu depan pasti
nochan kangen sama dia,
kangen ingin rebutan internet..

you'll see..
(*pengalaman pribadi...)

nochan said...

@bancet: heh! loe juga,,cari pacar sanaaaa..jangan semedi mulu di kamar..hahahaha

@boodee: hihi iya juga ya,,tp skrg puas2in aja dulu deh..hehehe