Monday, July 28, 2008

i love monday

tadi pagi gw kebangun rada panik, udah jam tujuh dan gw keinget sama 'seseorang'ku..
kepikiran aja dia udah bangun apa belom yah? secara bokapnya yang biasa bangunin dia lagi pergi ke luar kota, jadi gw curiga pasti dia masih tidur dengan tentram dan damainya deh jam segitu..

i called his house..several times, but no one answered..
trus gw coba-coba terus,,dan akhirnya diangkat! ternyata suaranya udah segar bugar banget!! hihihi tumbeeeen abiiis dia bisa bangun sendiri!!
padahal biasanya buat bangunin dia pake dering telfon harus bisa sabar telfon-telfonin hape-nya terus selama setengah jam sodara-sodara! hahahaha.. *ketawa sambil nangis berdarah*
pagi ini gw langsung telfon ke rumahnya karena dering telfon di rumahnya kenceng banget,,kalo ada bokapnya sih akyu tidak beraniii..hehehe
congratulation bunneeeey!! akhirnya kamu bisa bangun sendirrrriiiii...
we should celebrate this!! how about a romantic dinner?!! hehehe *ngarep mode on*
besok-besok berarti bisa bangun sendiri doooong..ya kan? ya kan? :b

well, the best and cute part of this day is,,
pas tadi gw lagi bengong-bengong di klinik, tiba-tiba 'seseorang'ku telfon, cuma buat bilang:
"aku sayang sama kamu ya hun!"
hihi lucu banget sih kamu nduut!! pake nyuri-nyuri telfon dari pantry segala..hehe ^_^
btw, makasih ya weekendnya kemaren menyenangkan sekaliiiy!!!
lup yu lup yu lup yu!!!


ngomong-ngomong tentang weekend kemaren, biar 'seseorang'ku aja deh yang langsung cerita disini, soalnya dia itu detail banget kalo cerita tentang apapun..khususnya tentang makanan,,hahahaha
and from now on, i'm givin him a full authority to write and share anything in this blog..

so enjoy our tales guys!! ^_^ *loncat-loncat kesenengan*

2 comments:

kita said...

ya ampunn...sweet banget sih!!!

hahaha...jadi ngiri nih..

nochan said...

hihihi sebenernya sweetnya kaya permen nano-nano..manis asam asin ramai rasanya! hehe *apa sih*